Yamaha NMax

Ingin Langsing? Konsumsi 10 Smoothies Ini Setiap Pagi

  Kamis, 01 Februari 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Berencana menurunkan berat badan dengan cepat? Cobalah masukkan smoothies lezat ke daftar menu makanan sehari-harimu.

Smoothies adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Minuman itu menawarkan banyak nutrisi, protein, dan serat untuk membantumu tetap kenyang.

Smoothies dikemas dengan nutrisi penting yang juga menjaga kulit, rambut, tulang, dan jantung. Sebab, smoothies terbuat dari buah-buahan, sayuran, susu, yogurt berprotein, dan bahan bergizi lainnya.

Mengonsumsi smoothies untuk sarapan juga akan meningkatkan metabolisme tubuh di pagi hari.

 

# Buah persik dan oatmeal

Smoothie ini terbuat dari buah persik dan oatmel yang dicampur dengan krim. Minuman ini penuh protein dan mengandung oatmeal yang akan membantu menurunkan kadar kolesterolmu.

Cara membuat :

Campurkan 1 cangkir irisan buah persik, 1 cangkir yogurt, ¼ cangkir oatmeal, ¼ sendok teh ekstrak vanila, dan 1 cangkir susu almond.

# Kelapa dan mangga

Smoothie kelapa adalah sarapan yang sempurna. Smoothie ini dikemas dengan protein dan serat yang akan meningkatkan asupan gizimu.

Cara membuat :

Campurkan 2 sendok makan biji selasih, 1 cangkir santan kelapa, ½ sendok teh ekstrak vanila, ½ cangkir mangga, dan ½ sendok teh.

# Jeruk dan yogurt

Jeruk mengandung banyak vitamin C dan zat-zat penguat metabolisme tubuh lainnya. Sementara yogurt terdiri dari kalsium yang membantu tulang tetap kuat.

Cara membuat :

Campurkan 1 jeruk, 1 sendok teh ekstrak vanila, 1 sendok teh madu, ¼ cangkir susu almond, dan ¼ cangkir yogurt.

# Pisang, coklat, dan almond

Smoothie ini dikemas dengan protein alami dan vitamin yang bakal membikin perut kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

Cara membuat :

Campurkan 1 cangkir susu almond, 1 pisang beku, 1 sendok makan sirup coklat, dan 1 sendok makan mentega almond.

# Almond

Smoothie ini dibuat dengan susu almond, selai kacang, dan biji selasih. Ini bakal memberimu protein dan asam lemak omega-3 yang sehat.

Cara membuat :

Campurkan 1 cangkir susu almond, ½ sendok teh selai kacang, dan ¼ sendok biji selasih.

# Pisang dan kopi

Campuran kafein dan protein alami ideal dikonsumsi setelah olahraga pagi. Tambahkan juga pisang agar energimu semakin meningkat.

Cara membuat :

Campurkan ½ sendok kopi, ½ cangkir yogurt, dan 1 cangkir pisang.

# Wortel dan bayam

Wortel dan bayam yang dikonsumsi bersamaan akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Keduanya merupakan sayuran rendah kalori dan lemak jenuh yang bakal memberimu protein dan serat.

Cara membuat :

Campurkan secangkir pisang, 2 cangkir bayam, 2 wortel, 1 cangkir susu almond, dan ½ sendok kayu manis.

# Coklat

Cokelat ini bakal sangat berbeda dengan apa yang kamu temukan di supermarket. Cokelat ini mengandung antioksidan dan serat yang kuat, yang membantumu menurunkan berat badan.

Cara membuat :

Campurkan ½ sendok bubuk coklat, 1 sendok madu, 1 pisang, dan ½ gelas susu almond.

# Apel dan kayu manis

Smoothie ini sarat dengan nutrisi dan serat yang membuat sarapan jadi sempurna. Apel mengandung serat dan kayu manis dapat membantu penurunan berat badan. Kombinasi ini akan membuatmu kenyang hingga makan siang.

Cara membuat :

Campurkan 1 apel, 1 pisang, ½ cangkir yogurt, ¼ sendok kayu manis, dan ½ cangkir susu.

# Pepaya

Pepaya mengandung enzim yang membantu pencernaan serta potasium yang membantu mengeluarkan kelebihan sodium dalam tubuh.

Cara membuat :

Campurkan ½ cangkir papaya, 1 cangkir air kelapa dingin, dan 1 pisang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar