Yamaha Aerox

Gian Zola Tidak Masalah Bermain di Posisi Manapun

  Senin, 22 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gian Zola (kiri) bersama rekan setimnya Febri Haryadi.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pemain muda Persib Gian Zola akhirnya mendapatkan debut di musim 2018. Pada pertandingan Persib melawan PSMS Medan yang diselenggarakan di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018), Zola turun di babak kedua mengggantikan Puja Abdillah di sektor sayap kiri.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku tidak masalah bermain di posisi manapun.

“Menurut saya main bola sih biasa. Main diposisi apa, bagaimana kami main diposisi mana, sebagai pemain bola kami harus bisa main di berbagai posisi,” katanya pada saat jumpa pers usai laga.

Hal ini tentu saja berbeda dengan biasanya, karena Zola umumnya diplot sebagai gelandang serang. Ia sendiri menyerahkan semua keputusan kepada pelatih terkait posisi mana yang ia akan tempati.

“Bagaimana juga harus dimaksimalkan. Tergantung pelatih saya diposisikan dimanapun, saya akan bekerja keras memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, atas kekalahan Persib perdana di Piala Presiden 2018 , Zola mewakili rekan-rekannya meminta maaf kepada bobotoh karena belum bisa mempersembahkan kemenangan buat Persib.

“Saya mewakili pemain minta maaf ke Bobotoh karena hasil akhir tidak sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Namun ia akan mengevaluasi lagi penampilannya dan berjanji akan memberikan permainan yang terbaik bagi Maung Bandung di pertandingan selanjutnya. 

“Tapi saya sebagai pemain ini dijadikan pelajaran agar kedepannya kita bekerja keras di latihan agar diberi kemenangan,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar