Yamaha NMax

Oknum Penonton Diduga Lakukan Aksi Lempar Botol

  Minggu, 21 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Hiruk pikuk bobotoh saat Persib kalah melawan PSMS Medan 0-2 dalam laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1). (ayobandung/Anggun Nindita)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Oknum penonton diduga melakukan aksi lempar botol ke lapangan setelah Persib dikalahkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (21/1/2018).

Selain melakukan aksi lempar botol, beberapa penonton di tribun utara turut menyalakan flare di akhir babak kedua jelang peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Selain itu, sebagai tanda kekecewaan, beberapa penonton menyoraki wasit yang dianggap tidak adil dalam pertandingan yang disebut dengan “El Clasico” ini.

Persib harus mengakui keunggulan PSMS Medan yang dibesut Djajang Nurdjaman dalam laga ini. Dua gol Ayam Kinantan tercipta di babak pertama melalui Frets Tubuan dan Antoni Putra. Namun, hingga babak kedua berakhir, Maung Bandung tak kunjung berhasil menyamakan kedudukan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar