Yamaha Aerox

Yuk, Jalan-jalan ke Forest Walk di Babakan Siliwangi

  Sabtu, 13 Januari 2018   Fathia Uqim
Sejumlah warga sedang berolahraga di Forest Walk Babakan Siliwangi, Sabtu (13/1/2018).(Fathia Uqim)

JALAN SILIWANGI, AYOBANDUNG.COM--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil baru meresmikan Forest Walk di Hutan Babakan Siliwangi, Jumat (12/1/2018).

Tempat berjalan kaki ini dibangun di tengah rimbunnya pepohonan. Di akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengatakan Babakan Siliwangi merupakan salah satu Forest Walk terpanjang se-Asean dengan panjang 2,2 kilometer.

"Di mana lagi di tengah riuh rendah pembangunan di pusat Kota Bandung, ada ruang kota yang tetap hijau, ranting daun-daun menari, burung bernyanyi, tupai berlari, jomblo bersembunyi dan kunti menanti. Silakan manfaatkan. Kalo bete jangan ngeMall mulu. Ke sini aja, curhat ama tupai. Selamat Berbahagia. nuhun," kata Ridwan Kamil dalam captionnya.

Usai diresmikan, warga ramai berdatangan dengan memakai setelan olahraga lengkap untuk berjalan kaki. Bahkan, banyak warga yang asyik berswafoto.

Seorang warga, Tia (35) mengaku baru pertama kali ke Babakan Siliwangi. Dia mengetahui tempat ini setelah Ridwan Kamil mengunggah video Forest Walk di Instagram.

"Saya nemenin anak ke sini, tahu dari Instagram RK (Ridwan Kamil)," ujarnya, Sabtu (13/1/2018).
 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar