Yamaha Mio S

Viking Siap "Servis" Persib Selama di Batam

  Selasa, 09 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib Bandung saat melakukan uji coba melawan Persib U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 atas kemenangan Persib Bandung melalui dua buah gol dari Michael Essien.Pertandingan uji coba tersebut dilakukan untuk melihat perkembangan pemain sebelum mengikuti Piala Presiden dan Liga 1 musim depan. (Irfan Alfaritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung sudah tiba di Batam untuk menjalani pemusatan pelatihan, Selasa (9/1/2018).

Pelatih Mario Gomez, beserta anak asuhnya langsung disambut suporter setianya, Viking Batam.

Rombongan Viking Batam mendatangi Bandara Internasional Hang Nadim untuk menjemput tim kesayangannya itu.

“Iya Persib sudah datang, tadi kami sambut Persib langsung di ruang VIP bandara,” kata Perwakilan Divisi Pemuda dan Olahraga Viking Batam Ridwan Syawaldi saat dihubungi, Selasa (9/1/2018).

Setelah menjemput Persib di bandara, para rombongan Viking Batam mengantar tim Maung Bandung untuk menyantap seafood yang terkenal di Jembatan Barelang, Batam.

Bekerja sama dengan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP Batam), ia mengaku siap membantu segala kebutuhan Persib saat berada di sana. Mulai dari transportasi, akomodasi, tempat menginap, hingga keperluan jelang pemusatan latihan, seperti mencari stadion.

Rencananya Persib akan melakukan pertandingan persahabatan pada Kamis (11/1/2018) dengan melawan PS BP Batam, yang menurut Ridwan para pemainnya mayoritas dari PSPS Pekanbaru.

PS BP Batam akan menjamu Persib di Stadion Temenggung Abdul Jamal.

“Kami siap mendukung Persib di lapangan dan kami juga sudah menyiapkan koreo penyemangat saat mereka bertanding,” ujarnya.

Sebelum adanya laga uji coba tersebut, pada Rabu malam (10/1/2018) akan diselenggarakan acara meet and greet bersama tim Persib di gedung Bapelkes Batam.

Ridwan dan segenap Viking Batam pun bersemangat untuk mengawal Persib selama di Batam selama beberapa hari ini.

“Iya kami semangat untuk mengawal Persib di event Persib tour Batam ini. Semoga Persib bisa kembali juara untuk di musim ini,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar