Yamaha Mio S

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan?

  Senin, 08 Januari 2018   Asri Wuni Wulandari
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan menggugat cerai sang istri, Veronica Tan. Surat gugatan cerai dari Ahok beredar viral di berbagai platform media sosial sejak Minggu (7/1/2018).

Kop surat berjudul “Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak” itu dibuat pada Jumat, 5 Januari 2018. Surat itu ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menukil Antara, anggota Tim Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna mengatakan jika pihaknya belum mengecek kebenaran surat gugatan cerai. “Saya belum cek. Jadi kasih waktu untuk saya cek dulu ya,” kata Sirra.

Dalam foto yang beredar, surat gugatan cerai itu tercantum pula nama Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukum Ahok. Fifi Lety Indra diketahui sebagai adik dari Ahok.

Sementara itu, mengutip kumparan, Pengadilan Negeri Jakarta Utara membenarnya adanya surat gugatan cerai yang ditandatangani langsung oleh Ahok dengan materai Rp 6.000. Surat gugatan itu diberikan ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018).

Kabar mengenai gugatan cerai tersebut hingga kini membanjiri linimasa. Warganet masih bertanya-tanya atas kebenaran kabar tersebut dan bersedih jika kabar itu benar adanya.

Ahok wants to divorce Veronica Tan. Whyyy,” tulis pemilik akun Twitter @tiffanykentjana. Kabar mengenai perceraian tersebut juga membikin beberapa warganet patah hati. Seperti yang dirasakan oleh pemilik akun @initasha. Ia menulis : “Patah hati hari ini disponsori oleh kabar Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Ugh, they’re one of my favorite couple”.

Beberapa warganet memberikan doanya agar Ahok dan Veronica Tan diberikan jalan yang terbaik. “Saya hanya bisa berdoa untuk pak @basuki_btp & Ibu Veronica Tan semoga diberi jalan yg terbaik oleh Tuhan untuk Bapak & Ibu juga buat anak2. Apapun yg terjadi, tetep jadi orang baik & tulus ya,” tulis pemilik akun @dehaduadua12.

Hingga kini topik tentang “Ahok” bertengger di trending topic Indonesia, diwarnai oleh 18.500 cuitan. Sementara topik “Vero” juga muncul di trending topic Indonesia, diwarnai oleh 22.200 cuitan warganet.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar