Yamaha Aerox

Curhatan Oppa In Kyun Oh soal Kemiripannya dengan Bintang K-Pop

  Sabtu, 06 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
In Kyun Oh.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain baru Persib asal Korea Selatan, In Kyun Oh, curhat tentang sosoknya yang sering dikait-kaitkan oleh bobotoh dengan salah seorang artis dari Negeri Gingseng tersebut. Sosok itu tak lain adalah aktor kenamaan Lee Min Ho.

Hal ini lantaran banyak bobotoh yang menilai bahwa usianya tak lagi muda disaat ia resmi merapat bersama tim Maung Bandung ini.

"Saya kemarin lihat foto Lee Min Ho, K-Pop. Itu mungkin mimpi dari Bobotoh tapi yang datang orang tua," ujarnya sambil tertawa pada Jumat (5/1/2018) di Graha Persib.

Sempat terjadi polemik soal usianya yang dinilai sudah terlalu 'matang' tapi  ia bertekad akan membuktikan kepada bobotoh bahwa ia serius membela Persib.

"Saya tahu bobotoh adalah suporter paling fanatik di Indonesia. Saya juga dengar banyak bobotoh yang menyebut saya pemain tua. Kalau Bahasa Sunda itu kolot. Tapi itu buat saya bersemangat karena saya mau tunjukkan saya belum tua di lapangan. Saya belum habis," jelasnya.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun ini bangga lantaran dirinya menjadi satu-satunya pemain Korea yang berhasil bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Saya bangga menjadi pemain Korea pertama gabung Persib," ucapnya.

In Kyun Oh sendiri berharap bobotoh bisa menerimanya dan mendukungnya selama ia beraksi di lapangan bersama Persib. Ia pun mengaku siap dengan segala tekanan dari bobotoh.

"Saya juga berharap suporter Bandung bisa mendukung saya. Saya siap dengan tekanan dari bobotoh dan siap main maksimal untuk Persib," ucapnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar