Yamaha Mio S

Victor Valdes Resmi Gantung Sepatu

  Kamis, 04 Januari 2018   Andri Ridwan Fauzi
Victor Valdes. (skysports.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Petualangan Victor Valdes di dunia sepak bola berakhir. Usai meraih prestasi gemilang di Barcelona dan Timnas Spanyol sepanjang 2002-2014, Valdes akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Valdes menandai akhir karier sepak bola dengan menutup akun media sosialnya, twitter dan Instagram. Klub Inggris, Middlesbrough menjadi klub terkahir yang ia perkuat tujuh bulan lalu, menutup akun Twitter dan Instagram miliknya.

"Terima kasih semuanya," tulis mantan kiper berusia 35 tahun itu dalam unggahan terakhirnya di Twitter, yang disertai gambar sebuah jalan.

Barcelona, yang pernah bersama dengan Valdes menjuarai Liga Champions tahun 2006, 2009 dan 2011, memberikan penghormatan kepada pemain dengan karier cemerlang yang menyaksikannya menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2012, sekalipun menjadi pelapis kiper Iker Casillas.

"Terima kasih Victor," demikian pernyataan klub yang dikutip AFP dari situs mereka, yang menampilkan video aksi sang penjaga gawang yang juga pernah bermain untuk Manchester United dan Standard Liege.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar