web analytics
Menikmati Malam Tahun Baru di Puncak Gunung Mas Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada 31 Dec , 2017 | 21:35 WIB
Menikmati Malam Tahun Baru di Puncak Gunung Mas Bogor
Objek wisata Gunung Mas di Bogor.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Menyambut datangnya tahun baru berbagai acara bertebaran di setiap sudut daerah seperti kawasan Cisaru, Puncak Kabupaten Bogor.

Salah satunya Agrowisata Gunung Mas sebagai perkebunan teh terluas di Puncak juga ikut meramaikan acara malam pergantian tahun.

Sejak pagi hari Minggu (31/12/2017) tempat wisata yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara VIII ini sudah bersiap untuk menyambut tahun baru. Berbagai acara mulai dari bazar makanan, zumba, band acara-acara seru lainnya telah digelar di Gunung Mas.

Tak hanya itu, malam ini berbagai acara lainnya seperti dangdut, band, doorprize, dan pesta kembang api dengan 200 shoot yang akan dinyalakan pada saat detik-detik pergantian tahun telah disiapkan oleh panitia acara.

Banyaknya rangkaian kegiatan membuat antusias masyarakat baik warga setempat (Desa Tugu Selatan) maupun wisatawan luar daerah berdatangan mengerubungi lokasi acara Gunung Mas.

Kepala Desa Tugu Selatan, Afif Lukman menyambut baik acara perayaan tahun baru oleh pengelola tempat wisata Gunung Mas ini.
Menurut Afif, acara tersebut bermanfaat untuk menghibur warganya khususnya di malam tahun baru.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung Gunung Gas," ujar Afif.

Sementara itu, Manajer Agrowisata 8, Dudih Setiadi mengucapkan terima kasih atas antusias pengunjung dalam acara tersebut.

Ia mengharapkan Agrowisata 8 di tahun mendatang dapat semakin lebih baik dari sebelumnya.

"Kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung, kepada panitia, karyawan, dan seluruh sponsor. Terutama media partner kami ayobandung (Grup Ayomedia Network) dan warga Cisarua," ujarnya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600