web analytics
Isyana Sarasvati Tampil Memukau di Mio S Roadshow Concert
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Dec 24, 2017 | 03:16 WIB
Isyana Sarasvati Tampil Memukau di Mio S Roadshow Concert

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Isyana Sarasvati kembali menyapa penggemarnya dalam gelaran Mio S Roadshow Concert. Acara ini digelar pada Sabtu (23/12/2017) di Buah Batu Square. Kota Bandung menjadi destinasi kedua gelaran ini setelah berhasil diadakan di Palembang pada bulan lalu.

Tampil cantik dengan balutan blazer warna pink, Isyana berhasil menghipnotis para Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) dan para penonton yang hadir. Isyana membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu “Pesta”.

Setelah itu ia melanjutkan penampilannya yang memukau saat menyanyikan single yang melambungkan namanya, “Keep Being You,”.

Penyanyi asal Bandung ini tidak segan-segan untuk menyapa langsung para Isyanation dan mengajaknya untuk bernanyi bersama.

Dalam kesempatan ini, Isyana turut mengajak salah satu Isyanation yang bernama Linda untuk naik ke atas panggung. Linda adalah seorang Isyanation yang beruntung bisa satu panggung dengannya. Dalam lagu “Sekali Lagi”, Isyana mempersilakan Linda untuk unjuk gigi, dan dirinya hanya mengiringi dengan memainkan piano.

Bukan cuma menyanyikan lagu-lagu andalannya saja, Isyana juga berhasil membawakan lagu dari The Chainsmoker yang berjudul “Closer”, yang membuat penonton bersorak-sorai riuh.

Di lagu andalan lainnya, yakni “Tetap Dalam Jiwa,” Isyana membawa suasana sendu dan membuat para penontonnya terhanyut dalam suasana. Di akhir penampilan, Isyana membawakan lagu duetnya bersama Rayi Ran, “Kau Adalah”,”

“Terimakasih semuanya dan para Isyanation yang telah hadir,” tutup Isyana di akhir penampilannya.

Acara Mio S Roadshow Concert ini juga sekaligus memperkenalkan sosok Isyana sebagai Brand Ambassador dari varian terbaru motor Yamaha, yakni Mio S.

Menurut Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat, Ade Dimyati, pemilihan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador karena menurutnya Isyana sebagai sosok anak muda bermultitalenta yang sesuai dengan value dari Yamaha.

“Isyana ini multitalenta, dia nyanyi bisa dan bermain musik juga bisa. Ini dia bisa memberikan nilai-nilai yang baik untuk anak muda,” katanya.

Selain menghadirkan penampilan Isyana, acara ini juga terdapat ajang battle competition dari sekolah-sekolah, lomba fotografi, tes riding dan driving Mio S, juga bazar kuliner. Acara ini berlangsung hingga besok, Minggu (24/12/2017).‚Äč

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600