web analytics
Ini Tren Fesyen Muslim dari Zoya untuk Tahun 2018
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 23 Dec , 2017 | 14:42 WIB
Ini Tren Fesyen Muslim dari Zoya untuk Tahun 2018
Zoya saat memperkenalkan koleksinya untuk tahun 2018 di Hotel Mason Pine beberapa waktu yang lalu (dokumentasi dari Zoya)‚Äč

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Tahun 2017 belum berakhir, tapi Zoya sebagai salah satu brand penyedia kebutuhan fesyen muslim sudah siap dengan tren terbarunya di tahun 2018.

Menurut Wulan Purnamasari, Brand Guardian Zoya, untuk tahun depan Zoya masih tetap banyak mengusung busana yang sederhana namun nyaman dan dapat dikenakan dalam kesempatan apapun.

“Kalau tahun depan masih tetap dengan model yang simple dan active wear,” katanya dalam kesempatan peluncuran Zoya Super Store, Jumat (22/12/2017).

Mengangkat tema “beYOUtiful”, Zoya akan menghadirkan lebih dari 200 motif hijab dengan material seperti Polyester glitter dan satin embossed. Selain itu ada juga motif digital printing yang membuat motifnya terlihat lebih hidup.

Selain koleksi dasarnya, sejumlah busana dari tunik hingga dress hadir dalam banyak desain dengan tampilan yang kasual, fancy, festive, dan celebrity style.

Di tahun 2018, Zoya juga memiliki sebuah program  yang mengangkat dari kepribadian, karakter, dan passion dari beberapa publik figur, mereka di antaranya adalah Fatin Shidqia sebagai perwakilan dari bidang tarik suara, dan Media Zein yang dikenal sebagai social media influencer.

“Jadi untuk di tahun 2018, Zoya berkolaborasi dengan para publik figur yang dianggap menginspirasi melalui koleksi terbatas,” ujarnya.

Memang dalam mengusung prodaknya, Zoya selalu mengangkat tiga unsur, yakni comfort, style, dan complete. Zoya pun  berani memasukan teknologi ke dalam busananya, yakni dengan HEIQ Smart Temp dan HEIQ Fresh Tech. Menurut Wulan, ini adalah teknologi dari Swis yang bisa mendeteksi temperatur badan, dan cepat menyerap keringat dengan cepat.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600