web analytics
Emil Pimpin Upacara Persiapan Natal, Oded Peringati Hari Ibu
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada 22 Dec , 2017 | 07:17 WIB
Emil Pimpin Upacara Persiapan Natal, Oded Peringati Hari Ibu
Wali Kota Bandung, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Bandung (Dokumen ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M Danial, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto dijadwalkan akan melakukan sejumlah aktivitas pada momen peringatan Hari Ibu, yakni Jumat (22/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, pada pukul 07.30 WIB, Oded diagendakan akan menghadiri dan memberikan sambutan gebyar hari ibu dengan tema "Ibu Berdaya Keluarga Sejahtera" di gedung IPHI Gasmin, Jalan Purwakarta, Antapani, Kota Bandung. 

Sementara itu, pada pukul 08.00 WIB, Emil -- sapaan Ridwan Kamil-- dan Yossi diagendakan akan menjadi Inspektur Upacara pada acara gelar pasukan persiapan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, di Plaza Balaikota. 

Kemudian, pada pukul 09.00 WIB, Oded kembali dijadwalkan untuk menghadiri seminar kanker serviks dengan tema "Cintai dan Sayangi Rahim Ibu" di Grand Serella Hotel, Jalan R. E. Martadinata nomor 56, Bandung.

Dilanjutkan pada pukul 11.30 WIB, Oded akan menjadi imam khotib Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nasrulloh, Jalan Pasirjati timur RT 1/7, Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujungberung.

Lalu, pada pukul 14.00 WIB, Emil dan Yossi diagendakan untuk menghadiri Pelantikan PT. BII, di Aula Pendopo.

Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600