web analytics
Nokia 6 Versi Anyar Bakal Meluncur Awal 2018?
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada Dec 12, 2017 | 11:12 WIB
Nokia 6 Versi Anyar Bakal Meluncur Awal 2018?
Ilustrasi Nokia 6 versi lawas.(GSM Arena)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Nokia dikabarkan bakal meluncurkan Nokia 6 pada awal tahun depan.

Dilansir GSM Arena, Selasa (12/12/2017), hal itu masuk akal karena perangkat aslinya merupakan perangkat pertama yang dikeluarkan oleh HMD Global, yang mulai resmi pada Januari mendatang.

Nokia 6 yang akan datang telah disertifikasi oleh TENAA di China, sebuah langkah wajib untuk setiap handset yang ingin dijual di sana. Sayangnya, pada tahap ini dalam proses TENAA belum membuat gambar dan spesifikasi yang tersedia untuk model barunya.

Dengan melewati kebocoran di masa lalu, layar sentuh berukuran 5,5 inci 18: 9, SoC Snapdragon 630, ram 4GB, penyimpanan 32GB, dan pengaturan dual rear camera.

Sensor sidik jari akan bergerak ke belakang, yang diharapkan bezelnya akan mengalami pemangkasan. Perangkat ini juga akan menampilkan perangkat navigasi Android yang dilengkapi perangkat lunak, sementara fitur Bothie tidak akan kemana-mana.

Nomor model ponsel tersebut yakni TA-1054, dan akan memiliki versi dual-SIM. Desainnya nampaknya akan mengingatkan pada Nokia 7. Baru-baru ini, sepertinya pada 2018 mungkin merupakan tahun di mana HMD Global akhirnya masuk dalam 'pertunjukan layar lebar, gerilya bezel kecil'.

Source: GSM Arena

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600