web analytics
Ubah Warna Rambut dengan Teknik Color Melting
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada Dec 11, 2017 | 15:42 WIB
Ubah Warna Rambut dengan Teknik Color Melting
Teknik Color Melting.(Ist)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Memasuki penghujung 2017, semakin banyak individu mempersiapkan diri untuk menyambut awal Tahun Baru 2018, salah satunya dengan membuat sebuah resolusi.

Mengubah penampilan rambut juga dapat menjadi salah satu cara untuk memulai tahun yang baru. Sama seperti make-up, penampilan gaya atau warna rambut juga memiliki peran yang sama pentingnya dalam membantu menyempurnakan penampilan diri.

Memasuki 2018, setiap individu di Indonesia dapat memenuhi resolusi penampilan rambut baru dengan tren teknik color melting.

Pada 2018 diprediksi akan muncul beragam tren pewarnaan rambut baru yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin terlihat berbeda namun tetap natural.

Teknik color melting termasuk teknik yang akan terus menjadi tren warna rambut yang berkembang dan diperbincangkan. Dengan teknik yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna.

Color melting akan menciptakan ‘melted effect’ pada keseluruhan penampilan rambut dan menjadikan tampilan yang berani dan berbeda.

Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang sempat populer di Indonesia sehingga diperkirakan color melting juga akan digemari masyarakat seiring dengan karakter masyarakat Indonesia yang semakin kreatif dan gemar tampil beda.

Penata Rambut Profesional Indonesia Rudy Hadisuwarno menuturkan semakin hari semakin banyak tren dan inovasi unik dalam mewarnai rambut.

Melted effect yang dihasilkan dari color melting yang mencampurkan tiga warna atau lebih, akan memberikan hasil akhir gradasi warna yang tetap alami,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.com, Senin (11/12/2017).

Oleh karena itu, ia  meyakini teknik color melting juga akan populer pada 2018 karena sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang cenderung ingin tampil beda namun tetap terlihat natural.

Saat ini di Indonesia tersedia beberapa pilihan warna yang dapat diaplikasikan untuk teknik color melting, yaitu nuansa warna ash, violet, red, dan creative, yang telah disesuaikan dengan warna kulit masyarakat Indonesia. 

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600