web analytics
Mencicipi Surabi Rock Jadul, Serabi Unik dengan Harga Mahasiswa
pada Dec 07, 2017 | 11:03 WIB
Mencicipi Surabi Rock Jadul, Serabi Unik dengan Harga Mahasiswa
Surabi Rock Jadul
BANDUNG,  AYOBANDUNG.COM--Serabi atau dalam Bahasa Sunda terkenal dengan surabi, salah satu makanan tradisional tidak ada matinya. Ragam modifikasi membuatnya tidak habis di makan waktu.
 
Seperti Surabi Rock Jadul di Jalan AH Nasution Kota Bandung. Penganan berpori-pori di Surabi Rock Jadul memiliki keunikan tersendiri yakni disajikan dengan berbagai varian rasa.
 
Adapun varian rasa yang disajikan antara lain serabi sunda, serabi pizza barbeque, dan serabi manis. Untuk menikmati serabi ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dompet terlalu dalam. Sebab, harganya terbilang murah yakni mulai Rp2.000-Rp.10.000/porsi.
 
"Awalnya saya jual susu murni dan colenak. Kebetulan ketika 2016 ada paman yang menawarkan untuk jualan serabi. Meskipun tidak bisa saya coba-coba," ujar Asep Muhaemin, pemilik Surabi Rock Jadul, saat diwawancara ayobandung.com. Rabu (6/12/2017).
 
Pria yang sengaja cuti dari Universitas Pasundan Jurusan Manajemen ini mengaku awalnya dapat resep dari ibu kandungnya. Setelah itu, ia bereksperimen untuk membuat varian rasa baru yang unik. 
 
"Minggu pertama jualan serabi, tidak ada varian rasa, polos. Setelah itu saya tanya-tanya resep ke ibu, dicoba rasanya enak. Saya lanjutkan buat varian-varian lain," katanya.(Abdul Rokib/Job)
Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600