web analytics
Taylor Swift Akhirnya Dibayar US$ 1?
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada Dec 07, 2017 | 15:21 WIB
Taylor Swift Akhirnya Dibayar US$ 1?
Taylor Swift. (YouTube)

AYOBANDUNG.COM – Masih ingat kasus pelecehan seksual yang dilayangkan Taylor Swift terhadap David Mueller? Dalam perkara itu, penyanyi 26 tahun ini menang, dengan pembayaran ganti rugi sebesar US$ 1.

Dan kini, melansir People, David Mueller mengaku jika dirinya telah mengirimkan sebuah koin US$1 untuk Swift pada sepekan lalu.

Mantan penyiar radio itu sebelumnya mengatakan jika dirinya ingin agar koin itu menjadi pukulan terakhir untuk pelantun “Look You What Made Me Do”  saat koin mata uang Savagawea itu menampilkan sosok perempuan asli Amerika.

Sebelumnya, Mueller juga sempat menggugat Swift atas tuduhan perusakan nama baik lantaran Swift telah menuduh dirinya berbuat buruk. Namun ketika Swift menolak, seorang juri di pengadilan di Denver, Colorado memutuskan untuk mendukung Swift.

Swift sendiri kini dinobatkan sebagai salah satu TIME of the Year, dan muncul dalam sampul sebagai salah satu “Silence Breakers” lantaran dianggap telah berani menyuarakan pelecehan seksual yang menimpanya. Dalam terbitan majalah itu, Swift mengaku jika ia belum menerima uang pembayaran ganti ruginya dari Mueller.

Penyanyi kontroversial itu juga mengaku pada TIME bahwa dirinya merasa bosan dengan jalannya proses pengadilan. “Saya sudah berada di pengadilan sepanjang minggu dan harus melihat pengacara pria penggoda (Mueller) ini yang menyebalkan dan melecehkan tim saya, termasuk ibu saya. Mereka menuduh saya berbohong,” aku Swift.

Saat itu, kesaksian Swift memang mendapat banyak pujian. Namun, ketika ditanya mengapa fotonya bersama Mueller yang dijadikan bukti penyerangan malah menunjukkan jika Mueller tidak bersalah, ia hanya menjawab : “Karena dia berada di belakang tubuh saya.”

Source: People

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600