web analytics
Ini Pesan Atep untuk Pemain Muda Bintang Bola ABC 2017
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Dec 03, 2017 | 21:19 WIB
Ini Pesan Atep untuk Pemain Muda Bintang Bola ABC 2017
Pemain dalam Ajang Bintang Bola Kopi ABC 2017 (Anggun/ayobandung)
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kompetisi Liga 1 sudah hampir sebulan lamanya berakhir. Otomatis hal ini membuat para pemain Persib Bandung juga tim-tim lainnya sedang dalam masa istirahat sebelum kembali berlaga di musim kompetisi yang selanjutnya.

Kali ini beberapa pemain Persib kembali merumput, tapi bukan dalam kompetisi yang sesungguhnya. Mereka kembali berkumpul dalam ajang Bintang Bola Kopi ABC 2017 yang dilaksanakan di Stadion Unpad Jatinangor, Minggu (3/12/2017).

Para pemain Maung Bandung yang terdiri dari Atep, Hariono, dan kawan-kawan, akan bergabung dengan para mantan pemain Persib, seperti Yaris Riyadi dan Suwita Pata, dalam Tim Persib Player dan Legend. Mereka akan melawan 19 pemain muda yang terjaring dari berbagai kota di Jawa Barat tersebut.

Kesembilan belas muda pemain tersebut berkesempatan diarsiteki oleh pelatih Persib U-19, Budiman. Tapi tim Bintang Bola Kopi ABC harus takluk dari tim Persib Player dan Legend dengan skor 2-0. Gol diciptakan oleh Atep dan Asep Saipul.

Meski kalah, tapi para pemain Persib tetap apresiasi terhadap penampilan para pemain muda tersebut. Kapten Persib, Atep mengaku bangga bisa melihat langsung kualitas dari para pemain muda ini.

“Mereka bermain dengan lepas dan menikmati pertandingan. Skill yang dimilikinya keluar sehingga permainan jadi seru,” kata Atep.

Pemain yang juga pernah membela Timnas Indonesia ini juga tak ragu membagikan pengalamannya kepada para pemain muda Bintang Bola ABC. Ia memberikan masukannya terkait dengan teknik bermain bola hingga memberikan masukan yang positif.

"Saya akan coba membantu mereka dengan memberikan masukan semoga menjadi hal positif buat mereka dan bisa meningkatkan tingkat permainan mereka," ujarnya.

Ia pun berharap nantinya para pemain muda ini bisa menjadi regenerasi dari tim Maung Bandung. Tak hanya menjadi generasi baru Persib, tapi juga untuk Timnas Indonesia.

Atep sendiri menyambut baik pertandingan melawan Bintang Bola ABC ini. Ia mengatakan bahwa acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi ia dan rekan-rekannya setelah hampir sebulan tidak merumput bersama.
"Ya yang pasti bagus, dan senang juga. Saya dengan teman-teman bisa bersama lagi di lapangan karena hampir satu bulan kita tidak berkumpul dan bermain. Intinya kita bisa silaturahmi lagi di sini," tandasnya

Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600