web analytics
Ajang Bintang Bola, Jadi Pengobat Rindu Bobotoh Kepada Aksi Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Dec 03, 2017 | 19:48 WIB
Ajang Bintang Bola, Jadi Pengobat Rindu Bobotoh Kepada Aksi Persib
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan bobotoh padati Stadion Unpad Jatinangor untuk menyaksikan laga Bintang Bola Kopi ABC 2017 melawan Persib Players dan Persib Legends pada Minggu (3/12/2017) sore.

Bobotoh nampaknya sangat antusias terhadap adanya laga ini. Bisa dibilang ini menjadi pengobat rindu untuk bobotoh selama Persib libur sementara untuk persiapan di musim kompetisi berikutnya.

Para bobotoh pun menyuguhkan koreo sebelum pertandingan dimulai. Mulai dari Tribun Timur hingga tribun barat menyanyikan koreo dan yel-yel untuk menyemangati para pemain kesayangannya yang kembali berlaga.

Salah seorang bobotoh, Wahyu Laksamana mengaku datang jauh-jauh dari Garut untuk menyaksikan tim Maung Bandung kembali berlaga. Ia sendiri mengatakan sudah kangen dengan aksi Atep dan kawan-kawan.

“Saya kangen suasana seperti ini. Untungnya ada acara ini jadi bisa nonton Persib langsung di lagi," ujarnya.

Selain pertandingan antara Persib Players dan Legends melawan Bintang Bola Kopi ABC, di acara ini juga disediakan bazar makanan, booth souvenir dan merchandise, games, juga panggung hiburan yang diisi oleh band Rosemary dan Red Camp.

Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600