web analytics
Hasil Liga Spanyol: Barca Ditahan 2-2 oleh Celta Vigo
pada Dec 02, 2017 | 22:49 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barca Ditahan 2-2 oleh Celta Vigo
Luis Suarez dari Barcelona mencetak skor ke gawang Celta Vigo di stadion Camp Nou, Barcelona. (Antara/REUTERS/Albert Gea)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Celta Vigo berhasil menahan seri Barcelona FC dengan skor 2-2 pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-22 di Stadion Camp Nou, Sabtu (02/2/2017).

Hasil imbang ini membuat Celta Vigo naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen sementara Liga Spanyol. Adapun Barcelona di puncak klasemen dengan 36 poin dan tersisa hanya lima poin dari Valencia yang duduk di posisi kedua.

Pada jalannya laga, Barcelona tertinggal 0-1 dari gol Iago Aspas melalui serangan balik yang dilancarkan dari sayap kanan. Aspas menyontek bola hasil sepakan Gomez yang sempat ditepis Ter Stegen pada menit 20.

Namun, Celta hanya menikmati keunggulan selama dua menit karena Barcelona langsung menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Lionel Messi yang meneruskan umpan "satu-dua" Suarez dan Paulinho.

Suarez mengantar Barcelona berbalik unggul 2-1 setelah pemain asal Uruguay itu mencetak gol pada menit 62 dengan meneruskan umpan Jordi Alba.

Celta Vigo berhasil memaksakan skor imbang 2-2 berkat gol dari Maxi Gomez pada menit 70 setelah striker itu menyambar umpan tarik iago Aspas yang mengecoh pergerakan bek Barcelona dari sisi kanan kemudian melepaskan umpan kepada Gomez.

Barcelona berupaya mencari gol kemenangan dari aksi Paco Alcacer, Suarez dan Sisto, namun skor 2-2 bertahan hingga laga usai, demikian Fooball Espana.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti (Vermaelen 72), Alba; Rakitic (Alcacer 79), Busquets, Paulinho, Iniesta (Denis 53); Messi, Suarez

Celta Vigo: Ruben; Sergi Gomez (Cabral 4), Fontas, Mallo; Wass, Lobotka, Jozabed (Pablo Hernandez 84), Brais (Roncaglia 63), Sisto; Aspas, Maxi.

Source: Antara

Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600