web analytics
Emil: Nikah Massal adalah Program Pengentasan Kejombloan yang Hakiki
Oleh Ananda Muhammad Firdaus, pada Nov 22, 2017 | 17:46 WIB
Emil: Nikah Massal adalah Program Pengentasan Kejombloan yang Hakiki
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat menyaksikan pasangan yang menikah dalam acara nikah massal yang digelar berkat kerja sama Pemkor Bandung dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM). (Danny/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang ingin melangsungkan pernikahan, Pemerintah Kota Bandung menyelenggarakan nikah massal di Pendopo Kota Bandung, Rabu (22/11/2017) pagi. 

Program hasil kerja sama dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) tersebut, menurut Emil merupakan usaha untuk menambah jumlah orang berkeluarga, atau dengan kata lain mengentaskan kejombloan.

"Selain program pengentasan kemiskinan juga kami ada program pengentasan kejombloan yang HQQ (hakiki)," tulis Emil dalam unggahan instagramnya. 

Ia menerangkan, dalam acara nikah massal tersebut dinikahkan 40 pasangan pengantin. Mereka berasal dari sejumlah daerah, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang. 

Foto Ridwan Kamil.

Emil menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu proses penyelenggaraan. Pasalnya, nikah massal yang diadakan kali ini di antaranya dibantu oleh sumbang-sumbangan sejumlah pihak.

"Terima kasih pada IPSM yang menyelenggarakan acara, terima kasih yang sudah menyumbang mas kawis perhiasan, nyumbang make up, katering, EO, dekorasi, dll," katanya.

Ia pun tidak lupa mendoakan, agar semua pihak yang membantu berikut para pasangan pengantin diberkahi hidupnya.  Ia juga menawarkan warganet bilamana ada yang berkenan mengikuti program ini kedepannya. "Tag temanmu yang berminat dengan program ini," tulisnya.

Foto Ridwan Kamil. 

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600