web analytics
RedDoorz Perluas Pasar di Indonesia
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada Nov 21, 2017 | 20:11 WIB
RedDoorz Perluas Pasar di Indonesia
Logo RedDoorz

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—RedDoorz, platform pemesanan online hotel budget mengumumkan perluasan layanan ke sembilan kota di Indonesia dalam 12 bulan mendatang.

Sebelum melakukan ekspansi, RedDoorz akan terus memperluas kehadirannya di tujuh kota yang telah beroperasi saat ini.

Kota-kota yang baru meliputi Aceh, Balikpapan, Batam, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, dan Solo.

Hingga saat ini, RedDoorz telah melayani lebih dari setengah juta konsumen di Indonesia dan berencana untuk menginvestasikan lebih dari US$10 juta dalam 12 bulan ke depan.

Amit Saberwal, Founder & CEO, RedDoorz mengaku sangat antusias untuk melihat bagaimana pertumbuhan RedDoorz semakin meluas di Indonesia.

“Sampai dengan saat ini, RedDoorz telah berkembang dengan lebih dari 3.000 kamar. Tiga kota dengan performa terbaik bagi RedDoorz adalah Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima AyoBandung, Selasa (21/11/2017).

Lebih lanjut, ujar dia, fasilitas RedCash,  yang merupakan program loyalitas sangat populer bagi tamu.

“Target kami melakukan ekspansi ke 16 kota di Indonesia pada 2018 dengan menyasar konsumen dewasa muda yang sadar akan teknologi. Dengan 90% dari pelanggan kami memesan melalui aplikasi RedDoorz di mana mereka dapat menukarkan RedCash yang mereka miliki,” ujarnya.

Pada saat ini RedDoorz menjalankan unit operasional secara penuh di kota-kota di Indonesia, mulai dari layanan pelanggan, operasional dan penjualan produk, hingga membangun merek, serta keuangan dan pemasaran.

RedDoorz juga telah mengembangkan teknologi patennya sendiri dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat mengenai permintaan di berbagai area.

“Kami percaya tim yang tepat, berbagai investor yang tepat dan peluang pasar yang tepat telah memainkan peranan kunci bagi kesuksesan kami di Indonesia,” katanya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600