web analytics
6 Pernyataan Pengacara Setya Novanto yang Bikin Geli
pada Nov 19, 2017 | 10:40 WIB
6 Pernyataan Pengacara Setya Novanto yang Bikin Geli
Dokumentasi foto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR, Setya Novanto, dalam perawatan di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, sebagaimana ditunjukkan kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, Kamis (16/11/2017). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

BANDUNG, AYOBANDUNG—Drama kecelakaan kendaraan Setya Novanto semakin menarik perhatian publik karena ditambah dari statment atau pernyataan dari sang pengacara Fredrich Yunadi yang selalu menjadi kontroversial dan menjadi perdebatan.

Pernyataannya selalu menjadi bahan meme, atau menjadi bahan pembicaraan dan candaan di grup whatsapp (WA) karena memang selalu menarik.

Berikut pernyataan Frederich yang bikin geli yang berhasil dirangkum AyoBandung:

1. Mobil Hancur..cur...cur

Saat pertama kali dilaporkan Setya Novanto kecelakaan, Fredrich Yunadi memberikan pernyataan meyakinkan jika mobil Fortuner yang dikencarai Novanto hancur lebur.

“Hancur.. cur.. cur, mobilnya itu” ujarnya.

Namun, beberapa saat kemudian, setelah wartawan berhasil sampai ke tempat kejadian perkara (TKP), Fortuner hitam yang menabrak tiang listrik hanya penyok bagian depan saja.

2.Benjol Bakpao

Pengacara Novanto juga memberikan pernyataan kondisi kesehatan Novanto usai mengalami kecelakaan. Menurutnya, Novanto mengalami benjol sebesar bakpao. Pernyataan ini juga menjadi kontroversial karena mobil Fortuner dengan perlengkapan safety yang bagus kenapa bisa membuat penumpang menderita parah. Apalagi sopir dan ajudan yang mengendarai bersama novanto dilaporkan tidak mengalami cedera berarti.

Ditanya soal perkembangan benjlo bakpaonya, Fredrich berujar, “kepalanya masih diperban.”

3. Tidur Seperti Bayi

Foto Setya Novanto yang sedang dirawat kerap disebarkan sendiri oleh sang pengacara Fredrich Yunadi. Foto Setnov yang sedang dirawat selalu menarik perhatian publik. Terakhir, seorang dokter yang melihat foto Ketua DPR itu yang terbaring di Rumah Sakit dikomentari karena menggunakan infus berwarna kuning yang biasa di pakai bayi.

Terkait hal ini, Fredrich Yunadi mengatakan jika kilennya memang seperti bayi yang tidur terus.

“Ya boleh (pakai infus bayi) Novanto kan memang seperti bayi, dia tidur terus,” ujarnya

4. Ngorok Terus

Fredrich Yunadi juga mengatakan jika Novanto kalau tidur lama dan mendengkur. Tidak ada yang berani membangunkan, termasuk tim pengacara dan dokter. Saat sehat dan beraktivitas sehari-hari,  Novanto memang sering tertangkap kamera sedang mengantuk atau tidur. Terakhir, Novanto tertanggkap kamera saat acara pernikahan Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang dan Bobby yang kemudian juga menjadi viral.

Terkait ini, Fredrich Yunadi mengatakan,

“Dia itu tidur melulu, kagak ada yang berani bangunin. Saya nggak tahu kenapa. Iya Tidur terus, ngorok terus, gitu aja,” ujarnya.

5. Novanto Pakai Ojek ke Rumah Sakit

Fredrich awalnya mnyatakan jika Setya Novanto menggunakan ojek usai kecelakaan untuk menuju rumah sakit. Namun, statment ini kemudian diklarifikasi jika yang menggunakan ojek adalah ajudannya.

6.Novanto Tidak Punya HP dan batrai habis

Fredrich mengemukakan saat Setya Novanto menghilang dia sulit menghubungi kliennya hinga akhirnya kemudian dinyatakan ketemu karena kecelakaan. Menurut Fredrich, dia tidak bisa menghubungi Novanto karena tidak memiliki telepon seluler (HP).

Dilain kesempatan, dia mengemukakan kalau Setya Novanto sulit dihubungi karena batrainya habis dan di mobil tidak ada charger.

Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600