web analytics
Ridwan Kamil akan Resmikan Mobil Listrik Karya Itenas
Oleh Ananda Muhammad Firdaus, pada Nov 15, 2017 | 07:10 WIB
Ridwan Kamil akan Resmikan Mobil Listrik Karya Itenas
Ilustrasi mobil listrik buatan mahasiswa Itenas. (hmmitenas)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diagendakan meresmikan mobil listrik karya Institut Teknologi Nasional atau Itenas pada Rabu (15/11/2017) siang. Namun sebelumnya, sejumlah kegiatan yang dilakukan wakil wali kota dan sekda Kota Bandung akan menyelingi agenda tersebut. 

Menurut informasi Humas Pemkot Bandung, pada pukul 08.00 WIB Sekretaris Daerah Kota Bandung akan membuka acara Festival Seni Budaya Tradisional di Alun-alun Ujung Berung, Jalan A.H. Nasution, Kota Bandung. 

Lalu pukul 08.30 Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan melakukan penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) di SMKN 5 Bandung dengan penerima manfaat sebanyak 135 orang. Dilanjutkan di SMAN 14 Bandung dengan penerima manfaat sebanyak 80 orang, dan SMA 10 Bandung dengan 92 penerima. 

Selanjutnya pukul 10.00 WIB Ridwan dijadwalkan meresmikan peluncuran mobil listrik karya Itenas di Bale Dayang Sumbi, Kampus Itenas, Jalan P.H. Mustofa, Kota Bandung. Mobil tersebut merupakan prototipe mobil listrik cross over yang dirampungkan pada bulan Oktober lalu. 

Selain peresmian, dalam agenda akan ada presentasi terkait proses pembuatan mobil listrik tersebut. Usai peresmian wali kota akan melakukan test drive ditemani Rektor Itenas dan sejumlah pihak yang terlibat dalam pembuatannya. 

Usai agenda tersebut, pada pukul 13.30 WIB Ridwan bersama Yossi dijadwalkan mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Bandung dengan agenda penyampaian penjelasan wali kota perihal Raperda Kota Bandung tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2017, Jalan Sukabumi, Kota Bandung. 

Setelahnya pukul 18.30 WIB wali kota yang akrab disapa Emil ini akan memberikan sambutan dalam acara Festival Fotografi di Gedung PLN Distribusi Jawa Barat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. 

Sedangkan Oded dijadwalkan lagi pukul 19.00 WIB menghadiri malam penghargaan gerakan menuju Smart City tahun 2017 di Hotel Santika Premiere, Jakarta.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600