web analytics
Bapilu Golkar Jabar Desak Ridwan Kamil Segera Pilih Daniel
Oleh Mildan Abdalloh, pada Nov 14, 2017 | 19:55 WIB
Bapilu Golkar Jabar Desak Ridwan Kamil Segera Pilih Daniel
Ridwan kamil/istimewa
BANDUNG,AYOBANDUNG.COM-- Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bapilu Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara meminta Ridwan Kamil segera menetapkan Daniel Muttaqien Syafiudin sebagai pendamping dalam Pilgub Jabar. 
 
"Saya meminta kepada Ridwan Kamil untuk segera menetapkan kader kami Daniel Muttaqien sebagai calon wakil gubernur," tutur Iswara, Selasa (14/11/2017).
 
Iswara menyebutkan DPD Partai Golkar Jawa Barat telah membuat strategi pemenangan yang mana akan mulai dilakukan pada akhir November ini. 
 
Strategi pemenangan kata Iswara baru akan bisa berjalan ketika sudah ada kejelasan siapa kandidat yang diusung dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. 
 
"Pada 25 November Emil harus memutuskan pendampingnya dari Golkar," ujarnya. 
 
Jika tidak lanjut Iswara maka proses suksesi untuk pemenangan akan terhambat. 
 
Selain itu Iswara juga meminta supaya Emil segera berkomunikasi dengan kader Golkar di Jawa Barat, supaya kedepan terjadi harmonisasi antara bakal calon gubernur dengan massa partai pengusung. 
 
"Sampai sekarang memang tidak ada komunikasi, makanya kami minta supaya Emil segera berkomunikasi dengan DPD dan Kader, supaya kader bisa bekerja maksimal," ujarnya. 
 
Proses komunikasi sendiri bisa kata Iswawa bisa membahas pemenangan secara bersama. 
 
"Program pemenangan yang kami buat kan harus tune in. Emil harus tune in dengan program tersebut, makanya harus segera berkomunikasi," imbuhnya. 
Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600