web analytics
Prakiraan Cuaca : Sediakan Payung, Nanti Hujan
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada Nov 14, 2017 | 05:36 WIB
Prakiraan Cuaca : Sediakan Payung, Nanti Hujan
Ilustrasi cuaca. (AyoBandung/Satria Iman)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sediakanlah payung dalam tas, sebab hari ini, Selasa (14/11/2017), Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi bakal diguyur hujan sepanjang siang hingga malam.

Berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan berintensitas sedang bakal membasahi Kota Bandung, Kota Cimahi, Lembang, dan Soreang pada siang hari ini dengan suhu udara yang menginjak 30 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 55%. Saat hujan turun siang nanti, kecepatan angin akan berembus pada 19 km/jam.

Intensitas hujan akan berkurang menuju malam harinya. Saat hujan ringan malam hari nanti, suhu udara akan mengalami penurunan hingga 24 derajat Celcius dengan kelembapan udara mencapai 90%. Sementara embusan angin akan berada pada 4 km/jam.

Hujan berintensitas ringan itu akan berlanjut hingga dini hari nanti dengan suhu udara menyentuh 21 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 95%.

Sementara pagi hari ini, langit Kota Bandung dan sekitarnya bakal diselimuti awan dengan suhu udara yang menginjak 25 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600