web analytics
Ibrahimovic Segera Merumput bersama MU, Lukaku Tak Sabar
pada Nov 13, 2017 | 15:41 WIB
Ibrahimovic Segera Merumput bersama MU, Lukaku Tak Sabar
Zlatan Ibrahimovic.

BANDUNG, AYOABANDUNG.COM -- Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah tak sabar menanti comeback Zlatan Ibrahimovic bersamanya. Bahkan ia memperingatkan Manchester City, jika United siap berpacu mengejar gelar juara.

"Saya sudah tak sabar, kehadirannya menyemangati saya. Dia 'tambahan' pemain yang sangat dibutuhkan kami saat ini," jelas Lukaku.  

Ibrahimovic yang memasuki usia 36 tahun mencetak 28 gol bersama United dalam 46 penampilannya musim lalu. Namun ia harus absen panjang jelang sejak April lalu karena cedera parah di bagian lututnya akibat berbenturan dengan pemain Anderlecht di Liga Europa. 

Menurut The Sun, pemain asal Swedia tersebut siap merumput sebelum tahun baru atau tepatnya pada 5 Desember saat melawan CSKA Moscow di matchday kelima Liga Champions. United yang tergabung di Grup A, sudah pasti lolos ke babak selanjutnya karena jumlah poinnya tak akan terkejar oleh tiga pesaingnya. 

Kontrak Ibra bersama United sebenarnya berakhir pada Agustus 2017, namun pelatih Jose Mourinho mendesak manajamen klub untuk memperpanjangnya hingga semusim mendatang.  

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600