web analytics
Jelang Laga Persib Tadi, dari Via Vallen Hingga Al Fatihah
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Nov 12, 2017 | 15:41 WIB
Jelang Laga Persib Tadi, dari Via Vallen Hingga Al Fatihah
Suasana menjelang laga Persib melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/11). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Ada yang unik sebelum pertandingan Persib melawan Perseru Serui. Sebelum pertandingan berlangsung pada Minggu (12/11/2017), Stadion Si Jalak Harupat mendadak diramaikan oleh pemutaran lagu dangdut yang kini tengah naik daun, “Sayang” oleh Via Vallen.

Kontan saja para bobotoh bernyanyi bersama…

Setelah lagu milik Via Vallen rampung diputar, dua layar besar yang berada di tribun utara dan selatan, menampilkan sebuah video yang menggambarkan perjalan Persib selama satu musim ini.

Video singkat itu memperlihatkan para pemain Persib, mulai dari awal musim, latihan, hingga ketika Persib mengalami kemenangan dan kekalahan. Dibuat oleh bobotoh untuk para pemain. Video itu digadang-gadang sebagai penghormatan terakhir mereka kepada para pemain yang telah membela skuat Maung Bandung pada musim ini.

Berlatarkan lagu milik Endank Soekamti “Sampai Jumpa”, video itu sukses membawa bobotoh menyanyi bersama-sama.

Setelah pemutaran video usai, bobotoh bersama-sama membawa yel-yel Persib demi membakar semangat para pemain.

Dan, tak lupa. Sebelum pertandingan dimulai, Bobotoh melantunkan Surat Al Fatihah dan berdoa agar Persib menang dalam laga ini.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600