web analytics
Golkar Jabar Belum Terima SK Pengusungan Ridwan Kamil
Oleh Mildan Abdalloh, pada Nov 06, 2017 | 15:50 WIB
Golkar Jabar Belum Terima SK Pengusungan Ridwan Kamil
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi (tengah) saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Jabar Jalan Maskumambang, Senin (6/11/2017).(Mildan)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku hingga saat ini belum menerima surat keputusan rekomendasi pengusungan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien Syafiudin sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Mekanisme pemberian SK di Partai Golkar harus melalui DPD setelah diberikan dari DPP.

"Sampai hari ini DPD (Jabar) belum menerima SK, mungkin nanti akan diserahkan oleh DPP," tutur Dedi, Senin (6/11/2017).

Bila SK sudah diterima dari DPP, maka pihaknya akan memberikan secara langsung kepada kandidat, dalam hal ini Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

"Karena itu tanggung jawab saya dalam institusi sebagai ketua DPD Golkar Jabar. Kami akan undang dua-duanya (Ridwan Kamil dan Daniel) untuk proses penyerahan SK," katanya.

Bahkan, kata dia, proses penyerahan SK akan dilakukan dengan megah.

Hal tersebut, sebut dia, sudah menjadi tradisi di tubuh partai Golkar, yang mana sebelum penyerahan SK akan dilakukan curah pendapat kader.

"Kami akan undang kader se-Jabar. Kader akan mencurahkan isi hatinya, nanti didengarkan oleh calon. Lumayan ada 6.000-an pengurus sampai ke tingkat desa," ujarnya.

Disinggung mengenai polemik SK yang turun bukan untuk dirinya, ia mengimbau kepada seluruh kader Golkar untuk memahami putusan tersebut dan tidak melakukan tindakan yang akan merugikan partai. "Kami ingin menjaga marwah partai," ujarnya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600