web analytics
Jose Mourinho Ogah Temui Fans terkait Gaya Permainan MU
pada Nov 04, 2017 | 14:08 WIB
Jose Mourinho Ogah Temui Fans terkait Gaya Permainan MU
Jose Mourinho (antara)

MANCHASTER, AYOBANDUNG.COM—Arsitek Jose Mourinho menolak undangan bertemu dengan penggemar Manchester United guna membahas kekhawatiran sang pelatih mengenai dukungan fans kepada timnya.

Namun, pelatih yang selalui kontroversial ini akan terus bekerja maksimal untuk MU.

Fans MU, Manchester United Supporters' Trust (MUST), telah mengajak Mourinho bertemu guna membahas kritik sang pelatih terhadap penggemar MU.

Mourinho mengaku kecewa atas perlakuan penggemar kepada striker Romelu Lukaku dan mempertanyakan atmosfer stadion Old Trafford baik sekarang maupun musim lalu.

"Saya tak bisa bertemu, berapa juta orang? Saya tak bisa bertemu dengan seperempat penghuni planet ini, saya kira seperempat penduduk planet ini adalah Manchester United merah, saya tak bisa temui mereka," kata Mourinho dalam laman ESPN.

"Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah melakukan hal yang saya lakukan sejak hari pertama, yakni berjuang untuk klub ini dan memberikan segalanya yang harus saya berikan."

MUST sendiri sudah berbicara dengan United mengenai cara meningkatkan atmosfer pertandingan kandang.

Jose Mourinho juga mengatakan Manchester United semestinya mendapatkan lebih banyak lagi sambutan positif pada awal musim ini jika saja ada Paul Pogba.

United akan bertandang ke Chelsea akhir pekan ini. MU kini berada pada peringkat dua klasemen Liga Premier dan di ambang lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Meski melewati awal meyakinkan, Mourinho mendapat kritik hebat, khususnya karena pendekatan bermainnya saat menghadapi Liverpool dan Tottenham yang cenderung bertahan.  Beberapa kalangan menyebut salah satu faktor berubahnya pola permainan MU adalah karena ketiadaan Pogba.

Mourinho sudah tak diperkuat Pogba dalam 11 pertandingan terakhir, sedangkan Marouane Fellaini, Michael Carrick, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo juga harus menepis karena cedera.

"Saya kira ini kesalahan saya karena saya mesti menangisi rangkaian cedera setiap hari dan mengingatkan semua orang dari hari ke hari atau dari jumpa pers satu ke jumpa pers lainnya," kata dia dalam laman ESPN.

"Adalah keputusan saya, adalah cara saya mengatasi masalah, adalah cara saya memotivasi dan memberikan kepercayaan diri kepada pemain yang akan diganti, tetapi mungkin saya harus mempertimbangkan profil saya."

Source: Antara

Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600