web analytics
Buat Mahasiswa, Ayo Santap Kuliner Murah di Kafe Jamur
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Nov 02, 2017 | 16:26 WIB
Buat Mahasiswa, Ayo Santap Kuliner Murah di Kafe Jamur
Menu di Kafe Jamur

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Berada di dekat lingkungan kampus layaknya Unpad dan Unikom, D'Best Hospitality Hotel menggagas ide untuk menghadirkan kafe yang menawarkan harga bersahabat untuk mahasiswa.

Hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Angkasa Dago ini menghadirkan kafe dengan nama Kafe Jamur alias Jajanan Murah. Terletak di Lantai 4 Hotel D'Best Hospitality, tentunya kafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong mahasiswa sembari mengerjakan tugas.

Menu yang tersedia di kafe hotel yang mengusung tagline "Simplicity Worth It" ini menghadirkan 41 menu kuliner nusantara dan internasional. Menu tersebut antara lain nasi goreng padang, nasi goreng cantonese, nasi goreng spesial, nasi steak ayam, tahu pletok, bakso cuanki, country potato, spicy nachos, dan sebagainya.

General Manager D'Best Hospitality Heru Triyono mengatakan dengan hadirnya Kafe Jamur ini para mahasiswa yang berada di sekitaran hotel bisa menghabiskan waktu menunggu jam perkuliahannya. Sebab D'Best Hospitality menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti akses wifi gratis, tempat yang nyaman, dan akses buka yang lama mulai 10.00 WIB - 23.00 WIB.

"Kami sediakan Kafe Jamur biar para mahasiswa bisa rileks, makan dan minum, mengerjakan tugas, dan mengobrol dengan teman. Jadi harapannya para mahasiswa bisa berlama-lama di sini," ujar Heru saat peresmian Kafe Jamur, Kamis (2/11/2017).

Kafe Jamur dibuka untuk membantah anggapan bersantap di sebuah hotel akan menghabiskan duit cukup tinggi.

Dengan hadirnya Kafe Jamur, Heru meyakini masyarakat khususnya mahasiswa merasa nyaman karena harganya cukup murah mulai Rp9.000-Rp25.000 nett/menu.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600