web analytics
Lazy Lolla Coffee Bar And Eatery Sajikan Konsep dan Menu Serba Istimewa
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Nov 02, 2017 | 09:41 WIB
Lazy Lolla Coffee Bar And Eatery Sajikan Konsep dan Menu Serba Istimewa
Sajian menu Lazy Lolla Coffee Bar And Eatery. (Eneng Reni/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Di kota Bandung kini hadir tempat hangout baru yang mengusung konsep istimewa berupa Victorian concept dengan desain interior yang menarik dan instagramable. Tempat tersebut adalah  Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery. Selain tempatnya yang menarik, harga menu makanan dan minumannya terjangkau. 

Interiornya terdiri dari beberapa bagian depan yakni garden dengan konsep shabby chic porch. Sedangkan bagian dalam ada ruang tengah dengan sentuhan victorian semi classic yang memiliki fire place area dilengkapi dengan sofa yang nyaman. 

Selain itu ada juga area bar dengan konsep industrial rustic. Tiga kombinasi konsep ini membuat kafe yang baru dibuka pada 22 Oktober 2017 lalu itu menjadi destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan. 

Foto Ayofoto.

Menu makanan dan minuman yang disajikan cafe ini pun menyajikan makanan luar negeri dan tradisional yang dikemas secara unik dan modern. Sedangkan minuman andalan di cafe ini adalah kopi dan turunannya.

“Berangkat dari kesenangan saya keliling ke tempat baru dan unik baik itu dalam negeri dan luar negeri. Juga passion saya di bidang interior, maka saya ingin membuat cafe dan makanan yang enak dan unik di Bandung,” jelas pendiri dan pemilik Lazy Lola Coffee Bar and Eatery, Citra Puspita, saat berbincang dengan Ayobandung, Rabu (1/10/2017).

Sedangkan untuk menu makanan Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery ini dipandu oleh racikan sang maestro dapur Chef Deddy Surahman yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi. Chef Deddy ini pernah menjabat sebagai executive chef di Australia dan Malaysia, bahkan pernah beberapa kali didaulat menjadi overseas judge panel.

Karena Lazy LollaCoffe  Bar and Eatery adalah tempat hangout yang istimewa maka Chef Deddy pun tak heran membuat menu makanannya pun amat bervariatif. 

Mulai dari menu ala western dan tradisional seperti Pan fried Dori dengan Brocoli Cheese Sauce croquette potato and napolitan sauce, Beef cream spinach served with with mashed potato, baby carrot and cream cheese, Chicken with tomato concasse and cheese sauce with garlic, spaghetti and assorted lettuce, dan Duet of salmon and gindara served with vegetable galletee and orange beurreu blanc.

Foto Ayofoto.

Sedangkan untuk menu tradisionalnya Ched Deddy menyajikan nasi goreng dengan potongan ayam yang disajikan bersama bumbu sate, mie tek-tek dan gado-gado.

Sebagai sang empunya, Citra mengatakan Lazy lolla Coffee and Eatery inimengunggulkan sajian menu kopinya. Di mana kafe yang berlokasi di Jalan Anggrek, Bandung ini menggunakan pilihan kopi gayo dengan komposisi 100% Arabica dan lazy lolla blend 80% Arabica dan 20% Robusta dengan menu andalan cappucinno dan affogato yang disajikan dengan es krim. 

Sedangkan untuk minuman selain kopi, terdapat beberapa pilihan seperti lazy lolla cendol, mango lolla, dan red velvet blended.

Selain variasi menu makanan dan minuman, para pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan hidangan penutup seperti traditional exotic colenak in modern style with vanilla ice cream and fruits compote, Dark Chocolate mousse served with orange sauce, serta masih banyak pilihan lainnya. 

Foto Ayofoto.

Soal harga menu makanan dan minumannya pun sangat terjangkau mulai dari Rp17.000 sampai dengan Rp60.000.

Jadi tunggu apalagi, datang dan coba sajian menu makanan dan minuman Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery yang istimewa plus nikmati juga tempat dengan spot view  yang istimewa untuk berswafoto.

"Untuk promo opening ini Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery pun memberikan promo menarik selama masa launching yakni Buy 1 get 1untuk pilihan kopi berlaku sampai akhir November 2017," kata Citra. 

Agar lebih dekat dengan segmen anak muda, Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery pun akan memberikan promo Student Happy Hour dengan discount 15% berlaku untuk semua makanan dan minuman mulai dari pukul 12.00-18.00 berlaku mulai 4 November dan seterusnya.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600