web analytics
Mencecap Mocktail Hits di Satu Delapan Selfie & Eatery
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Oct 30, 2017 | 20:16 WIB
Mencecap Mocktail Hits di Satu Delapan Selfie & Eatery
Mocktail di Satu Delapan Selfie & Eatery

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Tidak hanya nuansa tropical vintage yang menarik untuk dijadikan tempat nongkrong atau berswafoto. Rupanya, Satu Delapan Selfie & Eatery menghadirkan deretan menu minuman yang spektakuler.

Buat Anda yang lebih senang minum daripada makan, deretan minuman di Satu Delapan Selfie & Eatery bisa menjadi referensi nongkrong.

Koleksi minuman yang disajikan kafe sangat banyak. Mulai dari kopi, teh, cokelat, jus segar, hingga signature mocktail minuman andalannya.

Dari sekian banyak deretan mocktail, Anda bisa mencoba tiga menu andalan yakni canon ball, see breeze, dan magic creamy.

Tiga mocktail kepunyaan kafe yang terletak di Jalan Anggrek ini memiliki tampilan berbeda satu sama lainnya. Pun jangan khawatir semua minuman yang disajikan di sini bebas dari kandungan alkohol kok.

"Di Satu Delapan Selfie & Eatery menyajikan menu dengan nama ala tempat hiburan malam," ujar Sony Herlambang, Manajer Operasional Satu Depalan Selfie & Eatery saat berbincang dengan AyoBandung, Senin (30/10/2017).

Canon ball misalnya. Disajikan dengan espresso yang dibekukan menjadi bola-bola es. Tidak hanya itu, minuman ini disiram kembali dengan espreso cair yang dipadu dengan susu.

Mocktail lainnya yang disajikan dengan gelas serupa yakni magic creamy. Minuman yang satu ini didominasi rasa gurih dan legit dari kombinasi hazelnut, parutan cokelat, es krim vanila, dan icing sugar. Nuansa manis dari minuman yang satu ini amat menyegarkan mulut.

Mocktail berikutnya see breeze. Si Mocktail yang satu ini tampil dengan sajian yang amat cantik berwarna biru muda dilengkapi toping es krim vanila. Minuman ini menggunakan buah pisang segar sebagai salah satu bahannya.

Bagaimana menggiurkan bukan? Ayo, pilih minuman mocktail di Satu Delapan Selfie & Eatery sekarang!

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600