web analytics
Intip Udelmu Sekarang, Lihat Rahasia di Baliknya
pada Oct 27, 2017 | 11:26 WIB
Intip Udelmu Sekarang, Lihat Rahasia di Baliknya
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

AYOBANDUNG.COM – Mengungkap kepribadian melalui zodiak, bahasa tubuh, atau selera itu lumrah. Masuk akal, meski terkadang agak membikin dahi berkerut karena bingung. Tapi bagaimana kalau melihat kepribadian dari bentuk udel alias pusar di perut?

Mari kita kerutkan dahi bersama-sama, kawan!

Masak? Emang bisa, ya? Masak, sih? Gimana caranya? Apa hubungannya antara udel dengan kepribadian? Sungguh, bahkan hal ini terdengar lebih aneh dari mimpi tentang seorang perempuan berkepala jerapah yang menyusup ke kamarmu hanya untuk meminta satu sachet Tolak Angin yang ada di dalam laci mejamu.

Tapi menurut artikel yang dipublikasikan di Boldsky, katanya, itu fakta. Bentuk pusar dalam perut dikatakan bisa mengungkapkan banyak rahasia tentang kepribadian seseorang, bahkan, ssstt, rahasia yang tersembunyi.

Dari mana? Dari sebuah studi tentang bentuk pusar yang dikenal sebagai omphalomancy, yang konon, digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang.

 

Pusar berukuran besar

Pusar itu bukannya kecil, ya? Tapi, ya, mungkin diksi “besar” di sini setidaknya lebih besar daripada ukuran-ukuran pusar pada umumnya.

Pusar yang besar dan memiliki kedalaman menandakan kepribadian yang murah hati. Alamaaak! Pemilik pusar besar adalah orang yang sangat dermawan dan tak mengenal batas. Alamaaak!

Konon, seseorang yang memiliki pusar berukuran besar, bakal semakin bijaksana seiring bertambahnya usia. Alamaaak!

Baiklah. Ya, semoga saja tulisan ini tidak lantas bikin kamu memaksa seseorang membuka bajunya demi melihat ukuran pusar, untuk kemudian kamu dekati dengan catatan, jika ia adalah pemilik pusar besar. Soalnya, kan, dia baik hati…

Pusar yang menonjol

Jangan geli mendengar kata “menonjol”. Sebab, katanya, pemilik pusar menonjol itu adalah orang-orang yang berkemauan keras! Meski memang, ujung-ujungnya, adalah sifat keras kepala.

Namun ada fakta tersembunyi di balik para pemilik pusar menonjol. Adalah bahwa mereka percaya untuk berpegang teguh pada pendapatnya.

Nah, yang ini mengerikan. Katanya, cinta adalah masalah bagi para pemilik pusar menonjol. Sebab, bagi mereka itu, bercinta bukan cuma hal menye-menye, untuk bertanya kamu lagi apa, di mana, dan sama siapa. Terus kalau udah bosan dan malas, putus. Tapi cinta adalah sesuatu yang serius buat mereka. Konon, mereka biasanya lama untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan pemikirannya.

Tapi… Jika para pemilik pusar menonjol itu telah menemukan cintanya, maka itu akan berlangsung selamatanya. Together, forever.

Pusar yang agak ke bawah

Kalau tadi kita sudah agak ke atas, sekarang agak ke bawah. Kalau tadi kita sudah dibuat bahagia dengan kepribadian yang energik, sekarang kita bisa-bisa dibuat sedih karena tingkat energi rendah yang dimiliki para pemilik pusar agak ke bawah.

Mereka adalah tipe orang yang tidak suka bekerja terlalu banyak secara manual, tapi selalu hebat dengan permainan otak. Bisa jadi, orang-orang mengatakan jika mereka lah si pemalas. Tapi jangan salah, ada kalanya, lho, orang lain bakal sangat menghargai kecerdasan mereka.

Setidaknya, gambaran soal pemilik pusar agak ke bawah ini sejalan dengan teori lama yang bilang kalau orang-orang yang malas itu biasanya cerdas.

Pemilik pusar lebar

Meski tidak selebar lapangan sepak bola, tapi para pemilik pusar lebar ini punya kecenderungan untuk selalu waspada. Katanya, mereka tidak mudah mempercayai orang lain. Tapi, kalau saja seseorang sudah memasuki hidup para pemilik pusar lebar ini, maka orang itu akan menjadi seseorang paling beruntung di Kutub Utara. Sebab, para pemilik pusar lebar akan dengan setia untuk melindunginya.

Kesetiaan dan kepercayaan adalah pendorong utama kepribadian para pemilik pusar lebar. Sikap mereka terhadap orang lain benar-benar ditentukan oleh cara orang lain memperlakukan mereka. Air susu ibu, ya, dibalasnya pakai air susu ibu juga.

Pemilik pusar terbalik

Ini gimana, ya? Udel mencong, begitu? Atau pusarnya ujuk-ujuk ada di sebelah kanan perut berdekatan dengan lekukan tubuh, begitu?

Ini adalah udel yang bentuknya menyerupai huruf Y terbalik. Menjorok ke dalam sehingga menghasilkan lipitan yang serupa Y terbalik. Tak ada trapesium, tapi setidaknya ada bentuk Y terbalik sebagai udel kontemporer.

Konon, para pemilik pusar terbalik ini adalah orang-orang yang ingin selalu berada di belakang layar. Bersyukurlah, karena mereka tak perlu lelah-lelah nge-tweet 30 kali dalam satu hari, mengikuti tagar yang ramai di linimasa, mengomentari ini dan itu, demi menjadi seorang seleb media sosial.

Mereka adalah orang-orang yang anti-tenar. Sebab, mereka telah tahu apa yang menjadi kekuatan mereka. Dan, biarkanlah mereka melakukannya diam-diam. Kesuksesan, bagi mereka, adalah sesuatu yang sangat pribadi.

 

Sekian artikel mengenai rahasia di balik udel ini yang, semoga saja, punya efek kejut bagi kamu. Monggo, buru-buru ke kamar mandi, buka bajumu, perhatikan udelmu baik-baik. Berbentuk apa udel yang ada di perutmu dan siapa kamu?

Sumber foto-foto : Pixabay

Source: Boldsky

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600