web analytics
Kesedihan Made Wirawan yang Pernah Sekamar dengan Choirul Huda
pada Oct 22, 2017 | 08:33 WIB
Kesedihan Made Wirawan yang Pernah Sekamar dengan Choirul Huda
Made Wirawan saat melayat ke rumah Choirul Huda (rivan/persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku sangat berduka atas kepergian penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda yang sempat menjadi rekan setim saat membela Timnas Indonesia.

Made bercerita usai melayat bersama seluruh anggota tim Persib ke rumah duka almarhum Choirul Huda, di kawasan Ronggohadi, Lamongan, Sabtu, 21 Oktober siang. Made Wirawan tak kuasa menahan air mata saat berada di rumah duka mendiang karibnya sesama kiper Tim Nasional itu.

AYO BACA : Choirul Huda Tutup Usia usai Berbenturan

"Sedih sekali, pas mau masuk ke rumahnya untuk pertama kali. Apalagi ketika bersalaman dengan istri dan anak-anaknya. Saya berusaha menahan sedih dan enggak mau terlihat meneteskan air mata," ungkap Made, usai melayat.

Namun, akhirnya air mata kiper berdarah Bali tersebut menetes ketika salah seorang anggota keluarga almarhum menyalami sembari menangis.

"Yang lebih sedih lagi. Ada seorang ibu datang bersalaman dan tahu kalau saya rekan almarhum di Timnas. Dari situ saya sudah enggak kuat karena ada air mata yang keluar sedikit. Pas sampai bus semuanya sudah tidak bisa saya bendung lagi," kata rekan sekamar Choirul Huda semasa di Timnas itu.

AYO BACA : Suasana Persib Melayat ke Rumah Almarhum Chorul Huda

Source: persib.co.id

Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600