web analytics
Suasana Haru saat Persib ke Rumah Duka Choirul Huda, Jelang Lawan Persela
pada Oct 22, 2017 | 05:48 WIB
Suasana Haru saat Persib ke Rumah Duka Choirul Huda, Jelang Lawan Persela
Essien dan Atep menyerahkan jersey untuk kedua anak almarhum Choirul Huda (persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Pemain dan official Maung Bandung menyempatkan diri ke kediaman almarhum kiper Persela Lamongan, mendiang Choirul Huda, pada Sabtu 21 Oktober 2017 di kawasan Ronggohadi, Lamongan, sebelum keduanya akan bertanding pada Minggu (22/10).

Persib Bandung berkunjung ke rumah almarhum usai menjalani sesi uji lapangan Stadion Gelora Surajaya pukul 10.00 WIB. Tim langsung bergegas menuju rumah duka, Seperti dilaporkan dalam laman resmi Persib,

Setibanya, rombongan langsung disambut oleh keluarga besar mendiang Choirul Huda yang meninggal, usah berbenturan saat menjamu Semen Padang, pada Minggu (15/10).

Suasana haru nampak tersaji saat Atep dan kawan-kawan menyalami seluruh keluarga besar kapten tim Persela tersebut.

Beberapa anggota keluarga almarhum tak kuasa menahan air matanya saat Atep dan Michael Essien memberikan jersey Persib kepada kedua anak mendiang Huda, Rachul Maulana (13) dan Rafael Ramadhan (10).

Istri almarhum, Lidya Anggraini mengaku sangat bahagia bercampur haru mendapat kunjungan silaturahmi dari rombongan Maung Bandung. Ia pun lantas mengapresiasi atas kunjungan tersebut.

"Alhamdullilah, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak Persib atas kebaikannya. Mohon dimaafkan apabila suami saya punya kesalahan semasa hidupnya," ungkap Lidya dengan raut wajah bersedih.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, jika agenda melayat ini merupakan sebuah kewajiban sebagai rasa empati terhadap kepergian legenda sepakbola Lamongan tersebut.

Berikut suasana haru, saat kunjungan Persib ke rumah duka yang dilansir official Persela:

Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600