web analytics
Makan Sambil Nonton Film Jadul di Warung Misbar
pada Oct 13, 2017 | 10:24 WIB
Makan Sambil Nonton Film Jadul di Warung Misbar
Suasana konsumen di Warung Misbar, Kamis (12/10/2017).(Nisrina)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Siapa yang tidak tahu Jalan Riau di Bandung? Ya, jalan ini merupakan surga belanja bagi Anda yang ingin berburu pakaian lucu serta oleh-oleh khas Bandung.

Di antara jajaran outlet yang menyuguhkan modernitas Kota Bandung, rupanya ada satu warung yang bertahan dengan kejadulannya. Warung Misbar namanya.

Meski terhimpit modernitas outlet di kanan kirinya, warung ini justru menarik untuk didatangi.

Warung yang berdiri tanggal 25 Agustus 2014 ini mengusung tema layar tancap yang menjadi sarana hiburan di rentang tahun 80-90an .

"Sekarang kami ingin menghadirkan kembali suasana menonton layar tancap tersebut tanpa khawatir jika gerimis harus bubar," ujar Dodi, Supervisor Warung Misbar, Kamis (12/10/2017).

Menurut Dodi, konsep unik ini membuat pengunjung tertarik untuk datang dan kembali ke masa lalu. Terdapat banyak ornamen-ornamen jadul sebagai penghias dinding, seperti poster-poster film juga aktor film jadul. Layaknya bioskop zaman dulu, desain pintu masuk dan keluar pun dibuat semirip mungkin dengan bioskop pada masanya.

Warung Misbar juga menyediakan tempat duduk melingkar menghadap ke layar layaknya di bioskop. Anda bisa menikmati hidangan sambil menonton film jadul yang ditayangkan.

Jika beruntung, Anda bisa memilih film apa yang akan diputar pada saat itu. "Paling banyak diminta itu film warkop. Karena menghibur 'kan jadi enak sambil makan," ujar Dodi. Film diputar saat jam makan siang dan jam makan malam.

Untuk menemani Anda menonton film-film tahun 90-an tersebut, Anda bisa memilih menu yang disediakan secara prasmanan. Untuk mencicipi makanan khas Nusantara, Anda hanya dikenakan biaya paling murah Rp27.000 per item.

Anda bisa menyantap menu favorit di warung ini yaitu nasi jeruk. Tampilannya yang berwarna hijau dengan sensasi gurih dan khas daun jeruk tidak mungkin Anda lewatkan.

Anda juga dapat memilih paket botram untuk akan bersama keluarga atau teman-teman. Warung Misbar bisa menjadi tempat istirahat yang pas untuk melepas lelah sehabis berbelanja di Jalan Riau sambil bernostalgia suasana tempo dulu yang kental. (Job/Nisrina Ninis)

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600