web analytics
Video: Karaoke-an Terakhir Chester Bennington Enam Hari Sebelum Bunuh Diri
pada Oct 13, 2017 | 11:23 WIB
Video: Karaoke-an Terakhir Chester Bennington Enam Hari Sebelum Bunuh Diri
Video karaoke Chester Bennington yang direkam enam hari sebelum ia tewas bunuh diri. (Apple Music)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Apple Music merilis sebuah video karaoke Chester Bennington yang direkam enam hari sebelum pentolan Linkin Park tersebut bunuh diri. Video berdurasi 23 menit itu dirilis Jumat (14/10) dan diunggah di akun Facebook resmi LP.

Dalam video tersebut Bennington bersama rekan se-bandnya Mike Shinoda dan Joe Hahn berkeliling Los Angeles ditemani komedian kawakan Ken Jeong. Mereka juga bersama-sama menyanyikan sejumlah hit LP seperti "Numb', "In The End" dan "Talking To Myself".

Bennington  juga menyanyikan beberapa lagu dari Aerosmith, Red Hot Chilli Peppers, dan Lynyrd Skynyrd.

Awal bulan ini LP mengumumkan mereka akan kembali latihan untuk pertama kalinya sejak ditinggal Bennington.

Bennington ditemukan tewas gantung diri di kediaman pribadinya di Parlos Verdes Estates, LA Country pada Kamis (20/7) waktu setempat. Kabar tersebut sontak menggoncang jagat hiburan dunia dan membuat para personel, fans LP, dan kawan Bennington tak percaya.

"Terkejut dan hancur, tapi itu memang benar. Pernyataan resmi akan kami umumkan," kata rekan Bennington sekaligus pentolan LP, Shinoda melaui cuitan akun Twitternya.

Bennington meninggal dalam usia 41 tahun. Ia meninggalkan enam orang anak dari dua orang istri.

Sebelum memutuskan bunuh diri, Bennington diketahui bergulat dengan kecanduan berat terhadap alkohol dan obat-obatan. Bennington juga pernah mengumumkan niatan bunuh diri lantaran efek traumatik berkepanjangan akibat mendapat perlakuan tak senonoh dari seorang pria dewasa di masa kecilnya.

Bennington tercatat memiliki kedekatan personal dengan Chris Cornell, vokalis Soungarden yang juga memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara serupa lebih awal. Ironisnya, hari ulang tahun ke-53 Chris yang meninggal Mei lalu, jatuh pada hari dimana Bennington  tewas. Ia juga sempat menulis surat terbuka untuk Chris di hari sahabatnya tersebut meninggal.

 

Source: BBC/Facebook

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600