web analytics
Sensasi Banyak Makan di Mamayu Kitchen
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Oct 12, 2017 | 11:54 WIB
Sensasi Banyak Makan di Mamayu Kitchen
Salah satu makanan di Mamayu Kitchen.(Anggun)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Sebagai pecinta kuliner, Anda pasti tidak asing lagi dengan fast food. Ya, fast food atau makanan cepat saji menjadi salah satu pilihan saat Anda tidak punya waktu untuk banyak makan.

Restoran fast food sudah banyak menjamur di Bandung. Tapi, kini ada sebuah tempat makan yang menyajikan makanan cepat saji dengan konsep baru yakni Mamayu Kitchen.

Humas Mamayu Kitchen Bey Riffandie mengatakan penamaan mamayu diambil dari Bahasa Sunda yakni banyak makan.

"Kalau orang beres sakit kan suka kepengin banyak makan. Harapannya, orang datang dan senang mau makan banyak," katanya, Kamis (12/10/2017).

Berbeda dengan fast food lain, Mamayu Kitchen menyajikan konsep rice box dengan pilihan 10 saus. "Kalau di tempat lain rice box pilihannya hanya saus matah dan saus telur asin. Tapi di sini mau kasih pilihan saus lebih banyak dan berbeda dari yang lain," ungkapnya.

Untuk teman nasi, ada tiga menu makanan antara lain ayam, ikan dori, dan soft shell crab. Kemudian, Anda bisa memilih saus yang sangat beragam.

Bila suka manis tinggal ambil saus peanut colada. Rasanya, mirip peanut butter. Selanjutnya, saus teriyaki yang manis tapi gurih.

Untuk penyuka pedas jangan lewatkan saus sambalado, matah, dan sambal ijo. Keunggulan dari sambal ijo tidak terlalu pedas, tapi masih bisa merasakan sensasi manis dan gurih.

Terdapat juga saus the curious curry bagi penyuka kari, sis nori, dan golden mamayo.

"Paling banyak dicari saus mamayo. Sejenis saus mentai kalau biasa yang ada di sushi, pakai tobiko (telur ikan terbang), tapi ditambah dengan resep rahasia dari Mamayu Kitchen," ujarnya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600