web analytics
Shopee Indonesia Catat Rekor Belanja Online Lewat Kampanye Ini
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 12, 2017 | 14:46 WIB
Shopee Indonesia Catat Rekor Belanja Online Lewat Kampanye Ini
Kegiatan Shopee Indonesia di Jakarta, Kamis (12/10/2017).(Husnul)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Shopee Indonesia mencatatkan rekor jumlah pesanan dan kunjungan aplikasi jual beli online terbaru melalui sebuah kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017.

Melalui kampanye itu, toko online yang belum genap berusia dua tahun ini mencatatkan sekitar 1 juta pesanan, 5 juta chat, dan 2 kali lipat peningkatan kunjungan aplikasi dalam waktu 24 jam.

Kampanye yang digelar pada 10 Oktober 2017 itu didukung oleh 150.000 penjual di seluruh pelosok Indonesia dan 30 rekan strategis termasuk Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia.

Berdasarkan catatan Shopee, kategori produk yang mengalami peningkatan antara lain elektronik, perlengkapan rumah tangga, dan kosmetik.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 menjadi momen berharga bagi sebagian masyarakat di Indonesia dalam berbelanja online.

"Kami merasa senang mendapatkan dukungan yang sangat besar dari pengguna, penjual, maupun rekan strategis. Kami ingin berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi mereka yang telah membantu,” ujarnya di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Kampanye tahunan terbesar Shopee itu banyak mencatatkan penjualan luar biasa dengan nilai transaksi 95 kali, salah satunya Evy Nurmawaty (26).

Evy yang bergabung dengan Shoppe sejak Februari silam mengatakan penjualan produknya meningkat dua kali lipat dalam waktu 24 jam pada saat berlangsungnya kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017.

"Kami sangat senang melihat hasil penjualan serta kesempatan yang diberikan ini. Terima kasih Shopee yang telah menyediakan wadah terbaik bagi untuk mengembangkan jangkauan ke seluruh Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, sekitar 95% pesanan pada kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 terjadi melalui aplikasi ponsel. User interface Shoppe secara khusus memang diciptakan untuk mobile yang memudahkan belanja online.

Saat ini Shopee sendiri menempati peringkat pertama sebagai aplikasi e-commerce terbaik di Indonesia versi Chetaah Mobile Research.

Kesusksesan kampanye tersebut semakin memastikan Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan pilihan masyarakat Indonesia.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600