web analytics
Ayo Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud di Sini!
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada Oct 12, 2017 | 11:17 WIB
Ayo Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendikbud di Sini!
Logo penerimaan CPNS.(Kemenpan.go.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kemendikbud mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi bagi CPNS di institusi tersebut.

Sebelumnya, pengumuman rencananya diterbitkan pada Senin (9/10/2017). Namun hal tersebut baru bisa dilakukan pada Kamis (12/10/2017).

Dalam pengumuman pada laman pengumuman pada https://cpns.kemdikbud.go.id/ dinyatakan bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi maka berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

"Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017," tulis pengumuman itu.

Di samping itu, pengumuman merilis hal penting sebagai berikut:

1. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran 1.

2. Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

Lain-lain

1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.

2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.

3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.

4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600