web analytics
Agenda Pemkot Bandung: Oded Kunjungi Ibu Engkus di Antapani
Oleh Ananda Muhammad Firdaus, pada Oct 12, 2017 | 10:29 WIB
Agenda Pemkot Bandung: Oded Kunjungi Ibu Engkus di Antapani
Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial (bandung.go.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Hari ini, 12 Oktober 2017, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Sekretaris Daerah Yossi Irianto dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan. 

Pertama, pukul 09.00 WIB, Oded akan menerima kunjungan pekan informasi pembangunan dari Kabupaten Badung Provinsi Bali di ruang tengah Balai Kota Bandung.

Selang satu jam, pada pukul 10.00 WIB, akan digelar agenda Bandung Menjawab dengan Narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung, dilanjut narasumber dari Panitia Air Show 2017 di Ruang Media Balai Kota Bandung. 

Selanjutnya pukul 12.00 WIB, Oded akan menghadiri agenda makan siang bersama dengan sejumlah pegawai negeri sipil kota bandung di ruangan kerjanya. 

Sementara pukul 12.30 WIB, Yossi dijadwalkan  menghadiri undangan kegiatan BBGRM 2017 tingkat kecamatan di Taman Kalkun RW 09 Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu.

Kemudian pukul 13.30 WIB, Oded bersama Yossi akan menerima tamu dari tim monitoring dan evaluasi rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi di ruang tengah Balai Kota Bandung. 

Terakhir, pada pukul 18.30 Oded akan mengunjungi rumah Ibu Engkus, salah seorang warga pra sejahtera untuk melakukan makan malam bersama di gang Sukapura Rt 01 Rw 06 Kelurahan Antapani Kecamatan Antapani.

Adapun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih melakukan kunjungan kerja ke Beliga.

Editor : Administrator
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600