web analytics
Ini Komentar Joko Anwar soal Perfilman di Indonesia
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Sep 24, 2017 | 10:15 WIB
Ini Komentar Joko Anwar soal Perfilman di Indonesia
Ilustrasi film.(Pixabay)
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dunia perfilman Indonesia saat ini sudah mulai berkembang, seperti genre horor yang diganderungi sebagian besar masyarakat.
 
Seiring berkembangnya teknologi dan referensi, perfilman horor Indonesia saat ini dibuat semakin menarik.
 
Seorang sutrada Indonesia, Joko Anwar mengatakan industri perfilman Indonesia saat ini sudah semakin maju dan lebih serius dibandingkan tahun sebelumnya.
 
"Perfilman Indonesia beberapa tahun terakhir sudah terbilang sangat maju. Peningkatan kualitas film Indonesia luar biasa," katanya saat konferensi pers Pengabdi Setan di Bandung, Kamis (21/9/2017) malam. 
 
Joko menceritakan, saat ini sudah banyak film Indonesia yang banyak meraih prestasi. Bahkan banyak diakui di kancah internasional.
 
Selain itu, pria kelahiran lahir di Medan, 3 Januari 1976 itu menyebutkan perfilman Indonesia tidak cenderung memiliki stereotip tertentu. Sebab perkembangan industri layar lebar Indonesia semakin lama berkembang termasuk dalam genre horor dan thriller. 
 
"Belakangan film horor Indonesia sudah semakin serius dibuat. Mungkin lima atau sepuluh tahun lalu film Indonesia dibuat dengan sangat serampangan," ujarnya.
Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600