web analytics
Basmi Jomblo, Pemkot Bandung Gelar Nikah Massal
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Sep 19, 2017 | 16:03 WIB
Basmi Jomblo, Pemkot Bandung Gelar Nikah Massal
Konferensi pers Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-207 di Taman Sejarah Kota Bandung, Selasa (19/9/2017).(Eneng)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM–Pemerintah Kota bandung akan menggelar nikah massal untuk masyarakat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-207.

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan program nikah massal terbuka untuk umum. Program tersebut atas inisiatif Dinas Sosial Kota Bandung.

“Nikah massal program pengentasan kejombloan di Kota Bandung. Jadi saya menyampaikan bagi warga Bandung yang mau bergabung masih ada waktu untuk mencari jodoh,” kata Emil, sapaan akrabnya, saat konferensi pers Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-207 di Taman Sejarah Kota Bandung, Selasa (19/9/2017).

Terkait indeks kebahagiaan, kata dia, terletak pada dua poin utama yakni keharmonisan keluarga dan silaturahmi. Oleh karena itu, program nikah massal semakin meningkatkan indeks kebahagiaan warga.

“Bahagia itu karena keharmonisan keluarga dan sering silaturahmi. Dari hasil survei Indeks kebahagiaan warga Bandung, yang paling bahagia kelompok yang menikah,” ujarnya.

Ketua HJKB Kamalia Purbani mengatakan bagi warga yang akan mendaftar nikah massal tinggal mendatangi Sekretariat Kesra Kota Bandung.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600