web analytics
Asik, Gian Zola dan Tantan Ikut Latihan Jelang Borneo FC vs Persib
pada Sep 13, 2017 | 16:23 WIB
Asik, Gian Zola dan Tantan Ikut Latihan Jelang Borneo FC vs Persib
Tantan pada sesi latihan, Rabu (13/9)/ persib.co.id

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Dua pemain Persib yang dalam masa penyembuhan cedera sudah mulai ikut bergabung dalam latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (13/09) sebagai persiapan melawat ke Samarinda melawan Borneo FC di Stadion di Stadion Segiri akhir pekan ini.

Dalam latihan yang dipimpin asisten pelatih, Herrie Setyawan, tampak Gian Zola dalam sesi latihan bersama. Namun, Zola tidak mengikuti hingga sesi latihan usai karena masih dalam tahap penyembuhan.

Sebelumnya, pemain dengan nomor punggung 8 ini harus absen lantaran menderita sakit demam. Puja Abdillah, Sergio van Dijk dan Supardi Nasir Bujang yang baru pulang dari ibadah haji juga masih absen dalam latihan Rabu sore, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sementara itu, Tantan yang absen pada sesi latihan kemarin juga kembali berlatih. Pemain bernomor punggung 82 ini masih berlatih terpisah dengan panduan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Ini merupakan latihan terakhir Maung Bandung sebelum terbang ke markas Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka. Menurut rencana, tim  Maung Bandung akan bertolak ke Samarinda pada, Kamis 14 September dan akan bertanding pada Sabtu 16 September, pukul 15.30 waktu setempat.

Dalam lawatan ke Samarinda kali ini, Persib akan ditinggal dua pemain andalannya Michael Essien dan Tony Sucipto karena terkena akumulasi kartu.

Sementara itu, terkait kemungkinan adanya ancaman perang urat saraf dari pihak lawan, Herrie Setyawan mengatakan tidak akan menanggapinya. Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan yang beberapa kali melontarkan perang urat saraf alias psywar tidak akan ditanggapi dan mempengaruhi persiapan lawatan skuat Persib ke Samarinda.

Secara pribadi Herrie mengaku mengenal baik Iwan, bahkan jauh sebelum menjadi pelatih Borneo atau Persija Jakarta.

"Saya tahu Iwan saat kecilnya, saya tahu dia bagaimana. Tim tidak akan terpengaruh oleh psywar yang dilakukan," tegas Herrie.

Source: persib.co.id

Editor : Administrator
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600