web analytics
Ini yang Bikin Juventus Kalah dari Barcelona
pada Sep 13, 2017 | 06:20 WIB
Ini yang Bikin Juventus Kalah dari Barcelona
Ilustrasi -- Juventus saat merayakan kemenangan dalam salah satu pertandingan. (REUTERS)

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM – Ada beberapa hal yang menjadi penyebab kekalahan Juventus dengan skkor 3-0 atas Barcelona pada laga pertama fase grup Liga Champions di Camp Nou pada Selasa, 12 September 2017.

Sebagaimana diketahui, gol Ivan Rakitic dan dua gol Lionel Messi berhasil membalas kekalahan musim lalu dengan membungkam Juventus.

Pelatih Juventus, Max Allegri merasa Juventus telah bermain bagus. Hanya saja, mereka gagal memaksimalkan peluang dan terjadi kelengahan saat mengawal Messi. “Kami dihukum karena kesalahan pertama, 30 detik sebelum turun minum, kami tidak menutup Messi atau melanggarnya,” ujarnya sebagaimana diwartakan ANTARA melalui Football Italia pada Rabu (13/9/2017).

"Setelah istirahat kami mendapat kesempatan besar melalui Paulo Dybala, namun saat ruang itu terbuka, Barcelona justru menjadi sangat berbahaya," katanya.

Allegri mengaku jika timnya kebobolan gol pertama dan ketiga dalam serangan balik saat mencoba menyerang.

Bahkan, bagi Allegri, laga itu sangat berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu ketika mereka berhasil menekuk Barcelona dengan 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions.

“Ini baru awal,” ujar Allegri merujuk pada kekalahan timnya malam tadi.

Ia juga menyinggung permainan Gonzalo Higuain yang tidak memberikan kontribusi besar terhadap performa tim."Higuain memulai dengan baik. Dia perlu lebih santai dalam permainan ini. Anda membutuhkan kekuatan mental dan bertahan dalam permainan," katanya.

Source: Antara

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600