web analytics
Hasil Liga Champions, Barca Balas Dendam Hajar Juventus 3-0
pada Sep 13, 2017 | 03:44 WIB
Hasil Liga Champions, Barca Balas Dendam Hajar Juventus 3-0
Messi/fcbarcelona.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Barcelona berhasil menuntaskan balas dendam dengan menghajar raksasa Italia Juventus dengan skor 3-0, pada laga pertama fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa malam atau Rabu dini hari Waktu Indonesia Barat, seperti ditayangkan oleh SCTV.

Messi kembali menunjukkan kualitasnya dengan menyumbang dua gol. Skor akhir ini sama saat Barca disingkirkan pada perempat final Liga Champions musim lalu dengan garegat 0-3.

Petaka Juventus dimulai jelang turun minum babak pertama. Messi mencetak gol pada menit 45 dengan melakukan terobosan dan mengecoh beberapa pemain belakang Juventus sebelum akhirnya berhasil menaklukan kiper legendaris Gianluigi Buffon dengan menempatkan bola di pojok kiri.

Pada menit 56 babak kedua, Leo Messi menusuk dari sayap kanan dan memberikan umpan ke tengah yang kemudian dihalau oleh bek Juventus. Sayang bola jatuh di depan Rakitic yang langsung memanfaatkan menjadi gol. Skor menjadi 2-0 bagi kemenangan Barca.

Menit 69, petaka terulang bagi si Nyonya Tua. Messi kembali berhasil mengecoh Buffon dengan menempatkan bola dipojok kiri, setelah menerima umpan terobosan ke tengah dari Iniesta.

Menit 77, Suarez mencetak goal setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang, namun dianulir karena sudah dinyatakan offside. Pada menit 80 Dybala hampir mencetak gol namun kiper Barca berhasil menepis tendangan dari luar kotak pinalti. Beberapa peluang Juventus di menit akhir juga tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Pada pertandingan ini pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menurunkan Ousmane Dembele yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund. Namun, kiprah pemain anyar itu belum bisa menggantikan posisi Neymar.

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Paulinho 76’), Busquets, Iniesta (Andre Gomez 82’); Dembele, Suarez, Messi

Juventus: Buffon; De Sciglio (Sturaro 41'), Barzagli, Benatia, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Dybala

Editor : Administrator
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600