web analytics
Ayo Udunan Jika Persib dan Bobotoh Terkena Sanksi Koreo Save Rohingya
pada Sep 12, 2017 | 16:33 WIB
Ayo Udunan Jika Persib dan Bobotoh Terkena Sanksi Koreo Save Rohingya
koreografi save rohingya/viking.persib.co.id

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-Bobotoh Persib bersiap untuk udunan atau patungan jika terkena sanksi oleh PSSI atas aksi koreografi Save Rohingya yang dilakukan saat pertandingan Persib Bandung menjamu Semen Padang FC di Stadion si jalak Harupat, Sabtu (9/11) lalu.

Gerakan pengumpulan dana untuk sanksi sudah menyebar di sejumlah media sosial dan grup aplikasi whattsapp jika Komisi Disiplin PSSI benar-benar memberikan sanksi terhadap bobotoh maupun tim Persib.

Di lini masa twitter, ajakan untuk udunan juga disuarakan diantaranya melalui  akun  @JafarSiqid  yang menyatakan, “Tenang bobotoh siap udunan buat sanksi tersebut karena koreo itu murni kemanusiaan bkn politik,” katanya.

Tagar "#standwithBoBotoh, #udunan, dan #saverohingya juga kembali ramai diperbincangkan.

Bahkan Bek Persib, Achmad Jufrianto juga siap menyisihkan dananya, karena koreografi itu sebenarnya merupakan aksi kemanusian, bukan politik. 

Sebelumnya, anggota Komisi Disiplin PSSI pusat, Dwi Irianto menegaskan, tengfah mengkaji kemungkinan memberikan sanksi kembali kepada Persib Bandung dan Bobotoh. Namun, sebenarnya sanksi yang diberikan selama ini bukan soal uang semata. 

Sebab dia yakin, berapapun jumlah denda yang dijatuhkan, pasti akan mampu membayarnya. Apalagi kali ini yang dikenai adalah ‎Bobotoh, suporter klub Persib yang memiliki finansial paling sehat.

 

 

Source: vikingpersib.co.id, twitter

Editor : Administrator
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600