web analytics
Persib Kecewa Ditahan Imbang Semen Padang
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Sep 09, 2017 | 21:39 WIB
Persib Kecewa Ditahan Imbang Semen Padang
Pemain Persib Ezechiel N'Douassel berusaha menggiring bola di antara pemain Semen Padang pada pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9). (AyoBandung/Danny Ramdhani)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Emral Abus kecewa lantaran target untuk membawa Persib menang dalam melawan Semen Padang tidak tercapai.

"Target tidak tercapai. Saya mohon maaf kali ini kami tidak bisa menang," katanya saat jumpa pers usai laga Persib kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Begitupun dengan pemain muda Persib, Henhen Herdiana yang merasa dalam pertandingan kali ini Persib belum beruntung untuk bisa menang di kandangnya sendiri.

"Kami belum bisa memberikan apa yang diinginkan. Terimakasih untuk para bobotoh yang telah mendukung," ujar Henhen.

Ungkapan kekecewaan juga datang dari Manajer Persib, Umuh Muchtar. Meski Persib harus meraih hasil seri, tapi Umuh berpesan kepada anak-anak asuhnya agar lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Masih panjang perjalanan. Semoga ke depannya kita tidak kecolongan lagi," ungkapnya.  

Hasil imbang ini, menurut Umuh, terjadi karena tingkat konsentrasi para pemain yang sedang menurun. Untuk itu, Umuh beserta tim pelatih pun akan segera mengevaluasi performa tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sebagai informasi, dalam pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-23 ini, Persib terpaksa harus ditahan imbang dengan skor 2-2 melawan Semen Padang.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600