web analytics
Watsons Kini Hadir di 23 Paskal
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Sep 06, 2017 | 17:21 WIB
Watsons Kini Hadir di 23 Paskal
Produk Watsons

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM–Watsons, jaringan kesehatan dan kecantikan internasional, mendirikan gerai ke-70 di 23 Paskal Bandung, Rabu (6/9/2017).

Gerai Watsons 23 Paskal memiliki luas sekitar 120 meter persegit dengan mengusung gaya interior kelas premium yang disebut ‘G7’.

Konsep ‘G7’ menyuguhkan gaya elegan dengan tata letak tabel boks layaknya departement store kelas atas.

Area Sales Manager Jawa Barat Watsons Indonesia Yadi Kristyadi mengatakan konsep G7 untuk membedakan Watson Indonesia dengan kompetitor lainnya.

“Watsons Indonesia mengunggulkan konsep toko yang hidup. Jadi kami nggak monoton dengan dekorasi dan tata letak yang gitu-gitu aja, atau cuman putih,” ujarnya.

Peritel yang sudah memiliki sekitar 13.500 toko di dunia tersebut menawarkan promo belanja langsung dengan total diskon hingga 72%.

“Kami ada promo contohnya produk sabun dan shower cream ada diskon langsung 40%. Ada pula promo produk perawatan kulit dengan diskon yang sama,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk Lilis Mulyawati mengatakan dibukanya gerai kelima di Kota Bandung dan ke-70 di Indonesia diharapkan memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam berbelanja.

“Gerai Watsons ini untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan unggulan,” ujarnya.

Lilis mengungkapkan Gerai Watsons 23 Paskal menghadirkan konsep terbaru dari Watsons, yang menyediakan produk ervariatif dengan harga kompetitif.

“Kami akan terus menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi kepuasan para pelanggan setia. Selain itu, dengan konsep GP 7 yang mengusung kelas premium ini semoga bisa memberikan suasana belanja yang nyaman,” katanya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600