web analytics
Ayo Serbu Promo "Paket Warteg Merah Putih" dari Me Time Cafe
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Aug 21, 2017 | 19:17 WIB
Ayo Serbu Promo
Sajian menu Me Time Cafe & Restaurant. (AyoBandung/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Me Time Cafe and Restaurant kali ini meluncurkan promo terbarunya, yakni Paket Warteg Merah Putih. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2017 mendatang. Eits, bukan hanya itu saja, kafe yang berdiri sejak Februari 2015 dengan konsep halal kitchen ini juga menawarkan promo yang gila-gilaan lho

Bagaimana tidak? Promo Paket Warteg Merah Putih ini bakal bikin kamu puas dengan sajian yang nikmat dan lezat tapi dengan harga ala warteg!  Cukup merogoh kocek Rp 20.000 kamu sudah dapat menikmati berbagai pilihan menu seperti paket nasi plus empat macam lauk, dan minum sawaregna (sekenyangnya). Bagaimana? Menggiurkan bukan? 

Kafe yang sebelumnya berwajah konsep shabby chic & coffee shop ini kini memang telah menjelma menjadi sebuah restoran cozy dengan desain interior layaknya sebuah industrial factory. Setiap sudut kafe kental dengan ornamen kayu, kaca-kaca besar, kursi serta meja besi berwarna hitam pekat yang dramatis dan catchy

Pemilik Me Time Cafe and Restaurant, Lia Ladjia Renasa sempat bercerita, konsep Paket Warteg Merah Putih ini sebenarnya merupakan pembaharuan dari konsep Bayar Seikhlasnya yang sempat diusung beberapa waktu lalu. 

Memang, ujar perempuan yang akrab disapa Rena ini, pada konsep sebelumnya, Me Time Cafe sempat mengusung konsep buffet atau prasmanan 'Bayar Seikhlasnya' dengan tujuan untuk bisa merangkul orang-orang dari segala kalangan. Konsep itu juga sempat dibuat untuk menghilangkan citra makanan restoran yang mana hanya bisa dijangkau masyarakat kelas menengah ke atas. Namun, rupanya konsep tersebut mendapat respon yang kurang mulus dari para pelanggan Me Time kafe.

"Sekarang kita masih prasmanan, cuma kemarin kan konsepnya “bayar seikhlasnya” dan ternyata konsep itu banyak komplain karena membingungkan pengunjung kalau mau bayar. Tahu sendiri mungkin ya, orang Indonesia itu punya sifat sungkan dan enggak enakan. Jadi ke pengunjungnya juga mereka jadi bingung untuk bayar berapa karena enggak jelas patokannya," tutur Rena saat ditemui AyoBandung

Rena berharap, semoga promo Paket Warteg Merah Putih ini jadi solusi kebingungan para pembeli. Promo itu baru dijalankan Me Time Café & Restaurant selama tiga minggu.

Penerapan promo ini dinamakan Paket Warteg Merah Putih lantaran bertepatan dengan momen kemerdekaan di bulan Agustus. Tapi, Rena sendiri belum tahu apakah pihaknya bakal memperpanjang promo ini atau tidak. “Kita paling lihat dulu respon pelanggan yang datang gimana,” sambung Rena.

Pie Bread, Roti Lembut dari Me Time Kafe

Selain menyediakan menu ala carte, buffet harga warteg, Me Time Cafe pun menawarkan pastry dan bakery corner dengan menu pie bread sebagai andalannya. 

Berbagai pilihan jenis dan rasa roti ini pun langsung bisa kamu nikmati hangat-hangat karena disajikan oleh koki dapur Me Time Cafe. Jadi masih fresh from the oven

"Kita rotinya langsung buat di sini. Untuk rasa Insya Allah enak dan lembut. Bahkan banyak pengunjung yang awal niatnya cuma makan aja, sering pada minta dibungkusin rotinya juga karena mungkin tahu rasanya enak dan lembut," tambah Rena.

Jadi buat kamu yang masih penasaran, tinggal datang dan jajal langsung saja ke lokasi ya. Kualitas rasa dan kelembutan pie bread ini tidak kalah dengan roti sekelas merek terkenal luaran sana lho.

Urusan harga jangan khawatir, pie bread ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup Rp 5.000 per potongnya saja. Selain murah dan enak, tentunya roti-roti hangat ini bisa dibawa pulang untuk jadi oleh-oleh orang rumah.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600